Persiapkan Hari Spesial dengan Aplikasi 'Nikahmu', Temuka Vendor Terbaik Meski di Rumah Saja

Persiapkan Hari Spesial dengan Mudah Lewat Aplikasi 'Nikahmu'. Temukan Vendor Terbaik dari Rumah

SURYA/HABIBUR ROHMAN
APLIKASI NIKAHMU - Aplikasi yang mengusung tema "Connection Your Dream" inii akan menjadi digital wedding exhibition permanen dengan diikuti 200 vendor wedding dan telah diunduh 2000 pengguna. 

TIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Nikahmu merupakan aplikasi pameran wedding online yang memuat 20 kategori vendor wedding dari seluruh Jawa Timur.

Aplikasi yang secara resmi dilaunching pada Minggu (27/12/2020) ini dibuat sebagai wadah mempertemukan vendor wedding dengan para calon pengantin.

Founder Aplikasi Nikahmu, Novi Kurniawan mengatakan, aplikasi ini sudah dibuat sejak awal tahun 2020. Namun baru bisa dilakukan grand launching pada akhir tahun.

APLIKASI NIKAHMU - Founder Novi Kurniawan dan Amiridzal Jundi menunjukan
APLIKASI NIKAHMU - Founder Novi Kurniawan dan Amiridzal Jundi menunjukan "Aplikasi Nikahmu" pada lauching di Central Mall Gunawangsa Tidar Surabaya, Minggu (27/12/2020). Aplikasi yang mengusung tema "Connection Your Dream" inii akan menjadi digital wedding exhibition permanen dengan diikuti 200 vendor wedding dan telah diunduh 2000 pengguna. (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

"Kalau aplikasinya sudah ada sejak Januari 2020. Tapi karena pandemi jadi baru bisa launching sekarang," kata Novi saat ditemui di acara Grand Launching Nikahmu Digital Wedding Exhibition di The Central Mal Gunawangsa Tidar.

Lebih lanjut Novi menuturkan, aplikasi ini akan menjadi digital wedding exhibition permanen.

"Kalau wedding fair offline biasanya dihelat enam bulan sekali. Padahal kebutuhan para calon pengantin untuk vendor bisa setiap saat. Oleh karena itu kami launching aplikasi ini," ujarnya.

Aplikasi yang mengusung tema 'Connecting Your Dream' ini, lanjut Novi, merupakan terobosan baru di era digital. "Sebagai langkah digitalisasi kami harap bisa menjadi solusi bagi para calon pengantin maupun vendor wedding," tambahnya.

Novi mengaku, sebelum grand launching digelar, sudah ada 200 vendor wedding bergabung dan saat grand launching aplikasi tersebut diunduh lebih dari 2000 pengguna.

"Animo baik vendor wedding atau calon pengantin sangat besar. Terlihat dari banyaknya vendor bergabung sebelum aplikasi launching," katanya.

Tiara Pratiwi salah satu pengguna aplikasi 'Nikahmu' mengaku sangat terbantu dengan adanya digital platform ini.

"Aplikasi ini seperti e-commerce vendor wedding ya. Jadi mau cari vendor apa saja bisa sekali buka aplikasi. Kalau biasanya harus nunggu pameran," katanya.

Selain itu, Tiara mengaku dimudahkan dengan adanya aplikasi digital Nikahmu. Menurutnya, melalui aplikasi ini, ia bisa menemukan berbagai vendor dengan harga bersaing.

"Enaknya juga bisa membandingkan satu vendor dengan vendor lainnya. Bisa pilih harga terbaik juga," pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved