Informasi Pernikahan

Aplikasi Nikahmu

Aplikasi Nikahmu merupakan platform digital yang berfungsi sebagai e-commerce para vendor wedding.

SURYA/HABIBUR ROHMAN
Aplikasi Nikahmu yang mengusung tema "Connection Your Dream" inii akan menjadi digital wedding exhibition permanen dengan diikuti 200 vendor wedding dan telah diunduh 2000 pengguna. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Aplikasi Nikahmu merupakan platform digital yang berfungsi sebagai e-commerce para vendor wedding.

Pertama kali grand launching pada Minggu (27/12/2020) lalu, Aplikasi Nikahmu sudah diunduh lebih dari 2000 pengguna.

Menariknya, meski grand launching belum dilakukan pun, Aplikasi Nikahmu sudah diikuti 200 vendor wedding dari Surabaya dan sekitarnya yang bergabung.

Di Aplikasi Nikahmu, terdapat beberapa fitur andalan seperti Wedding Checklist, Wedding Budgeting, Big Deals dan Database.

APLIKASI NIKAHMU - Founder Novi Kurniawan dan Amiridzal Jundi menunjukan
APLIKASI NIKAHMU - Founder Novi Kurniawan dan Amiridzal Jundi menunjukan "Aplikasi Nikahmu" pada lauching di Central Mall Gunawangsa Tidar Surabaya, Minggu (27/12/2020). Aplikasi yang mengusung tema "Connection Your Dream" inii akan menjadi digital wedding exhibition permanen dengan diikuti 200 vendor wedding dan telah diunduh 2000 pengguna. (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Menurut penelusuran tribunjatimwiki.tribunnews.com, setiap fitur unggulan ini memiliki fungsi untuk mempermudah para vendor wedding maupun calon pengantin yang tengah mempersiapkan pernikahan.

Mulanya, platform Aplikasi Nikahmu ini diluncurkan sebagai wadah mempertemukan antara vendor wedding dengan calon pengantin.

Aplikasi Nikahmu ini juga berfungsi sebagai Digital Wedding Exhibition yang tak berbatas waktu. Artinya, setiap saat calon pengantin ingin mencari vendor wedding mereka bisa membuka aplikasi tersebut dan menggunakannya.

Bagi calon pengantin yang tak sempat datang ke acara wedding fair offline karena kesibukan, mereka cukup membuka Aplikasi Nikahmu dan menemukan vendor wedding impian.

Dengan fitur database yang tersedia, Aplikasi Nikahmu juga menyediakan buku tamu digital yang efektif untuk para vendor.

Setiap calon pengantin yang mengunjungi laman vendor tersebut akan tersimpan datanya. Sehingga, para vendor bisa melakukan follow up lebih lanjut.

Tribun Jatim Wiki / Luthfi Husnika

Sumber:

Founder dan Digital Development Aplikasi Nikahmu, Amiridzal Jundi saat ditemui di The Central Mal Gunawangsa Tidar, Minggu (27/12/2020) pada TribunJatim Wiki.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved