Informasi Jawa Timur Terbaru

Makin Nyaman Bepergian Surabaya-Tulungagung dengan PO Bagong, Via Tol Tarif Biasa

PO Bagong kini membuka rute baru Tulungagung-Surabaya PP melalui jalan tol. Tarifnya murah.

ISTIMEWA
PO Bagong - Bus Bagong kini melayani rute Surabaya-Tulungagung PP. Bus Bagong lewat jalan tol ini mengenakan tarif biasa. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Ingin bepergian ke Kediri, Tulungagung dan sekitarnya, kini makin banyak pilihan, loh, salah satunya adalah Bus Bagong.

Sebab, armada PO Bagong telah membuka rute baru Tulungagung-Surabaya PP.

Kalian akan dimanjakan dengan fasilitas laiknya bus besar mulai dari AC, tempat duduk yang nyaman hingga fasilitas tol seperti bus patas.

Bus Bagong ini juga tergolong baru, sehingga lebih nyaman digunakan. Cat dominan warna kuning membuatnya terlihat semakin menarik.

Meski memiliki sederet fasilitas yang nyaman, para penumpang tak perlu khawatir, sebab tarif Bus Bagong rute Surabaya-Tulungagung tidak mahal.

Cukup membayar Rp 25 ribu calon penumpang sudah diantar dengan aman menuju Tulungagung. Untuk penumpang yang turun di Kediri hanya dikenai tarif Rp 20 ribu. 

Bus akan naik tol mulai dari keluar Terminal Purabaya sampai Kertosono.

"Kelebihannya adalah pada kenyamanan karena bus baru dan jarak bangku lebih longgar. Mirip-mirip bus malam lah soal nyamannya," ucap Bos PO Bagong, Hari Susilo, Senin (28/12/2020).

Komposisi bangku di dalam bus 3-2 namun karena busnya ukuran besar tetap nyaman. Bus ini berkapasitas seat 54 penumpang.

Dengan beroperasinya Bus Bagong lewat jalan tol inimenjadikan banyak pilihan untuk rute Tulungagung-Surabaya dan sebaliknya. Jarak tempuh Surabaya-Tulungagung dengan menggunakan Bus Bagong via tol itu ditempuh dalam waktu sekitar 3,5 jam. 

Bus Bagong ini melewati rute Tulungagung-Kras-Ngadiluwih-Kediri-Minggiran-Papar - Kertosono-Tol Bandar Kedungmulyo dan Tol Waru Gunung. Bus ini Tidak melewati Jombang dan Mojokerto.

Tribun Jatim Wiki / Luthfi Husnika

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved