Informasi Pernikahan

Fakta Menarik Aplikasi Nikahmu, e-Commerce untuk Para Vendor Wedding

Berikut fakta menarik Aplikasi Nikahmu yang baru dilaunching. Bisa jadi e-commerce para vendor wedding.

SURYA/HABIBUR ROHMAN
Aplikasi Nikahmu sebagai e-commerce para vendor wedding. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Aplikasi Nikahmu yang baru saja dilaunching pekan lalu memiliki beberapa fakta menarik.

Aplikasi Nikahmu ini digagas oleh dua orang yakni Novi Kurniawan dan Amiridzal Jundi.

Menariknya, Aplikasi Nikahmu selain sebagai digital wedding exhibition juga berfungsi sebagai vendor wedding'>e-commerce vendor wedding.

Mengusung tagline'Connecting Your Dream' Aplikasi Nikahmu ingin menghubungkan para vendor wedding dan calon pengantin dengan mudah.

APLIKASI NIKAHMU - Aplikasi yang mengusung tema
APLIKASI NIKAHMU - Aplikasi yang mengusung tema "Connection Your Dream" inii akan menjadi digital wedding exhibition permanen dengan diikuti 200 vendor wedding dan telah diunduh 2000 pengguna. (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

"Kami meluncurkan Aplikasi Nikahmu ini berdasarkan kebutuhan vendor wedding maupun calon pengantin. Karena keterbatasan waktu menghadiri pameran offline, Aplikasi Nikahmu bisa jadi solusinya," kata Amiridzal Jundi, Founder Aplikasi Nikahmu pada TribunJatim Wiki.

Laki-laki yang akrab disapa Ridzal tersebut mengatakan, Aplikasi Nikahmu juga berfungsi sebagai vendor wedding'>e-commerce vendor wedding.

"Di dalamnya sudah ada 200 vendor wedding dari 20 kategori. Para vendor ini sudah bergabung dan bahkan deal klien sebelum aplikasi dilaunching," tuturnya.

Selain itu, Aplikasi Nikahmu juga dijelaskan Amiridzal Jundi sudah diunduh oleh lebih dari 2000 pengguna. Hal ini menunjukkan respons positif untuk aplikasi tersebut.

"Memang di dalam aplikasi punya fungsi seperti e-commerce yakni menyediakan platform bagi pebisnis di bidang wedding dan calon pengantin bisa memilih vendor sesuai keinginan mereka.

Menariknya, Aplikasi Nikahmu ini menyediakan laman khusus untuk memajang portofolio para vendor. Sehingga, para calon pengantin bisa melihat contoh atau model.

"Untuk proses dealing kami serahkan langsung pada vendor dan calon pengantin. Aplikasi Nikahmu tidak memfasilitasi pembayaran," tandas Amiridzal Jundi.

Tribun Jatim Wiki / Luthfi Husnika

Ikuti kami di
KOMENTAR
823 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved