realme Watch S Pro

realme secara resmi mengumumkan peluncuran model terbaru dari realme Watch S Series, realme Watch S Pro

ISTIMEWA
realme Watch S Pro 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - realme secara resmi mengumumkan peluncuran model terbaru dari realme Watch S Series, realme Watch S Pro, yang hadir mengusung spesifikasi “Pro Style, Pro Sport” dengan harga flash sale yang dibanderol Rp 1,699,000. 

realme Watch S Pro dirancang untuk menciptakan trendsetting dan healthy lifestyle layaknya seorang profesional untuk anak muda, dan menjadikannya perangkat AIoT pertama yang diluncurkan realme pada tahun 2021 dengan beberapa pembaruan, dan terus menggali ke dalam tiga skenario aplikasi AIoT, yakni personal, family, dan travel.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, peluncuran realme Watch S Pro hari ini untuk mendukung strategi realme AIoT, Leap to 2021, yang akan menghadirkan lebih banyak produk tech trendsetting lifestyle yang mencakup tiga kategori.

"Yaitu personal, family dan travel serta menghadirkan solusi multi skenario ke dalam satu ekosistem AIoT," ujarnya.

Palson Yi menuturkan, dengan 'Pro Style, Pro Sport', realme Watch S Pro akan meneruskan kesuksesan realme Watch S Series.

"Kami akan memberikan Pro tech dan Pro design kepada Anda, sehingga smartwatch ini akan jadi The Most Stylish Pro Style, Pro Sport dengan harga 1,6 juta-an," imbuhnya.

Palson Yi mengatakan, realme tidak pernah absen menghadirkan desain yang memukau, berkat konsep trendsetting design yang menjadi inti dari setiap produknya. 

realme Watch S Pro memberikan sentuhan premium namun tahan lama dengan desain bulat dan bahan stainless-steel terdepan di industri. 

"realme Watch S Pro dilengkapi dengan Pro Display, yaitu layar sentuh AMOLED besar dengan resolusi dan kecerahan tingkat tinggi, serta memberikan visual yang memukau untuk menampilkan seluruh informasi," jelas dia.

Layar AMOLED memungkinkan realme Watch S Pro dilengkapi dengan Always-On-Display (AOD). 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved