Imlek

Nostalgia Tahun Baru Imlek Bernuansa Kampoeng Pecinan Suroboyo di Quest Hotel Darmo

Menikmati nostalgia ala Kampung Pecinan Suroboyo di Quest Hotel Darmo Surabaya saat Tahun Baru Imlek

ISTIMEWA
Menikmati nostalgia ala Kampung Pecinan Suroboyo di Quest Hotel Darmo Surabaya. 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Momen Tahun Baru Imlek biasanya menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul. Seperti tradisi warga Tionghoa di mana seluruh anggota keluarga akan makan malam bersama.

Perayaan Tahun Baru China tersebut merupakan momen yang sangat istimewa dan dinanti bagi mereka yang merayakannya. 

Untuk merayakan momen istimewa tersebut, Quest Hotel Darmo Surabaya menawarkan paket makan malam yang dapat dinikmati bersama keluarga atau kerabat. 

"Konsep yang diusung di Tahun Kerbau Logam kali ini bertema Kampoeng Pecinan Suroboyo, para pengunjung seolah diajak untuk bernostalgia seperti di area Kampoeng Pecinan jaman dahulu yang ada di Surabaya," ungkap Melly Aruni selaku Public Relation Officer Quest Hotel Darmo Surabaya.

Tak hanya nuansa tempo dulu saja, Melly Aruni mengatakan, makanan yang disuguhkan pun beragam.

"Tak lupa dengan beberapa jajanan dan makanan tradisional China seperti kue keranjang, kacang kowa wedang ronde, aneka dimsum kukus dan goreng, ayam Hainan dan sup bibir ikan," ujarnya.

Perayaan makan malam akan semakin penuh suka cita dengan adanya barongsai, penyanyi mandarin, doorprize, dewa uang dan juga pohon angpao. 

Acara tersebut akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 11 Februari 2021 di ruang meeting ronggolawe Quest Hotel Darmo Surabaya mulai dari jam 5 sore hingga 8 malam hanya dengan Rp. 169.000 nett per orang. 

“Malam perayaan tahun baru Imlek tetap penuh suka cita dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada, kapasitas ruangan pun kami batasi sehingga para pengunjung tetap bisa berjaga jarak satu sama lain sehingga acara makan malam terasa lebih privat dan nyaman. Makan malam dengan berbagai hidangan tradisional tionghoa bernuansa Kampoeng Pecinan Surabaya hanya di Quest Hotel Darmo Surabaya.” pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved