Covid19

Dennis Promotion Management Edukasi Anak Soal Pentingnya 3M Lewat Sesi Foto

Dennis Promotion Management mengajak anak-anak untuk memahami pentingnya 3M.

ISTIMEWA
Sesi pemotretan 'Ayo Sehat Bersama Anak Indonesia' di Gunawangsa Tidar Surabaya. 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak atau yang dikenal dengan 3M menjadi keharusan selama pandemi Covid-19.

Perilaku 3M bisa meminimalisir penyebaran virus corona. Namun bagi sebagian kalangan seperti anak-anak, penerapan 3M harus diawasi karena anak sering lalai.

Menyikapi hal itu, Retno Imanuell selaku Owner Dennis Promotion Management mengajak anak-anak untuk lebih aware terhadap perilaku 3M.

"Kami edukasi anak supaya menerapkan protokol kesehatan 3M dalam keseharian mereka. Hal ini penting mengingat anak-anak juga rentan terhadap penularan virus," ujar Retno pada TribunJatim Wiki, Kamis (11/2/2021).

Retno menuturkan, ia menggelar kegiatan bertajuk 'Ayo Sehat Bersama Anak Indonesia' yang bisa menjadi media penyaluran informasi untuk anak.

"Saya bersama tim mengajak anak-anak untuk mengikuti sesi foto bertemu olahraga. Anak-anak kami haruskan mengenakan pakaian olahraga dan berfoto," jelas Retno.

Menurutnya, cara itu digunakan supaya anak juga mencintai olahraga. Mengingat pentingnya olahraga untuk menjaga kebugaran dan imunitas tubuh anak.

Dalam sesi foto tersebut, Retno juga mengedukasi anak pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Selain itu, ia juga mengimbau anak untuk rajin berolahraga untuk menjaga imunitas.

"Kami edukasi kan pentingnya cuci tangan atau pakai hand sanitizer, memakai masker dan menjaga jarak saat pelaksanaan sesi foto. Kenapa dikonsep demikian, supaya anak bisa enjoy. Ikut foto sambil belajar bersama,"tuturnya.

Retno menambahkan, selain menjadi media edukasi untuk anak, mengajak anak-anak untuk berpose saat pemotretan juga bisa menambah kepercayaan diri anak.

"Anak bisa makin percaya diri, mengenal sesuatu yang baru dan semakin melangkah ke depan," pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved