Tips Cantik

Perawatan BTS Facial di Facena Beauty Clinic, Bisa Bikin Wajah Glowing bak Seleb Korea

Untuk itu, muncul sederet perawatan kecantikan yang bisa jadi alternatif pilihan, seperti perawatan BTS Facial di Facena Beauty Clinic.

SURYA/HABIBUR ROHMAN
ROBOT FACIAL - dr Angela christine menunjukkan perawatan menggunakan teknologi robot BTS Facial di Facena Beauty Clinic Surabaya, Rabu (17/2/2021). Melalui pengaturan awal, alat bernama 'Aquapure' ini bisa menentukan waktu, tenaga dan melakukan disinfeksi serta tahapan berbeda bagi tiap pasien. 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Memiliki wajah glowing bak seleb Korea jadi idaman bagi banyak orang, terutama kaum hawa.

Tren kecantikan ala perempuan Korea kini menjadi kiblat bagi masyarakat di berbagai negara.

Benar saja, tampil dengan riasan minimalis tapi tetap terlihat glowing akan membuat seseorang terlihat cantik natural.

Untuk itu, muncul sederet perawatan kecantikan yang bisa jadi alternatif pilihan, seperti perawatan BTS Facial di Facena Beauty Clinic.

"Kami meluncurkan perawatan BTS Facial sebagai solusi bagi yang ingin efek instan glowing dalam sekali treatment. Sekarang zamannya orang suka tampilan glass skin atau glowing seperti artis Korea," ujar dr Daniel Widiyanto, founder sekaligus dokter Facena Beauty Clinic Surabaya, Rabu (17/2/2021).

Baca juga: Wajah Baru Facena Beauty Clinic, Usung Tagline Story Beyond Beauty untuk Kawal Perawatan Kecantikan

BTS sendiri, lanjut dr Daniel merupakan kepanjangan dari Brightening, Thightening dan Shining. Terdapat perpaduan manfaat dalam satu kali facial.

Selain memiliki efek instan glow, perawatan BTS Facial ini juga mengusung teknologi terbaru dalam dunia kecantikan, terutama di Surabaya.

Sebab, dalam proses perawatan BTS Facial ini sangat meminimalisir kemungkinan kontak langsung antara beautician dan pasien terutama di masa pandemi seperti saat ini.

Baca juga: Facena Beauty Clinic Gunakan Bahan Asli Indonesia untuk Produk Skincare, Tak Kalah Ampuh!

"Jadi kalau selama ini kita tahu facial dilakukan oleh beautician, di sini kami lakukan menggunakan robot. Jadi beautician tinggal mengendalikan robotnya. Sesuai tagline yang kami usung less touch, less pain dan glowing maksimal," papar dr Daniel Widiyanto.

Lebih lanjut dr Daniel Widiyanto menjelaskan, teknologi robot yang digunakan di kliniknya diimpor dari Korea. "Oleh karena itu kami namakan BTS. Supaya lebih familiar," tambahnya.

Satu kali perawatan BTS Facial membutuhkan waktu 90 menit dengan melalui beberapa step mulai dari cleansing, pengangkatan sel kulit mati, ekstraksi komedo, hingga pemberian serum ke wajah.

Dengan perawatan BTS Facial yang memakai alat bantu robot ini, dr Daniel Widiyanto mengklaim peresapan serum bisa lebih maksimal.

"Karena kami pakai teknologi khusus saat serum dimasukkan bisa lebih terserap maksimal daripada hanya dibubuhkan saat facial biasa. Itulah mengapa hasilnya bisa memberikan efek instan glow setelah facial," ia menjelaskan.

Bahkan, facial berteknologi robot ini juga memiliki alat khusus massage wajah sebagai pengganti massage konvensional.

"Berbeda dengan massage yang dilakukan oleh beautician di permukaan kulit, alat massage milik robot ini bisa memberi efek sampai ke otot wajah. Jadi bisa sekaligus mengencangkan," pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved