Bluebird Terapkan Protokol Kesehatan Ketat untuk Para Driver Taksi hingga Penumpang

Sejak awal pandemi, Bluebird Group telah menerapkan protokol Kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

ISTIMEWA
Proses sterilisasi armada Bluebird yang dilakukan setiap akan beroperasi 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Sejak awal pandemi, Bluebird Group telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Beberapa upaya dilakukan oleh perusahaan untuk membuat para penumpang nyaman dan driver tetap aman.

Adrianto Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk, mengatakan pihaknya selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada para driver. 

Baca juga: Aplikasi MyBlueBird 5

Hal ini bertujuan guna memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna.

"Perusahaan selalu melakukan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh armada Bluebird Group," katanya dalam rilis yang diterima TribunJatim Wiki

Selain itu, lanjutnya, pihak perusahaan juga melakukan pengecekan temperatur bagi pengemudi sebelum beroperasi.

Baca juga: Bluebird Resmi Luncurkan Versi Terbaru dari Aplikasi MyBlueBird 5 dengan Beragam Fitur Terbaru

"Tak hanya itu, seluruh armada Bluebird Group juga telah dilengkapi hand sanitizer serta dilakukan pengaturan tempat duduk dalam mobil untuk menjaga jarak aman," tambahnya.

Pengemudi Bluebird Group juga diwajibkan memakai masker dan dipastikan kesehatannya lewat pemeriksaan kesehatan secara bergulir termasuk rapid test sebelum beroperasi.

“Penerapan dari protokol kesehatan yang ketat untuk pengemudi dan juga armada merupakan langkah kami dalam menjadikan layanan Bluebird Group sebagai pilihan transportasi yang aman dan nyaman bagi publik saat mereka sedang bepergian," ia memaparkan.

Langkah ini menurutnya juga tidak terlepas dari komitmen Bluebird Group untuk senantiasa mendukung upaya langkah pemerintah dalam mengatasi dan melakukan pemulihan pasca pandemi.

"Saat ini para driver Bluebird sudah direkomendasikan oleh pemerintah untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Semoga dengan terlaksana vaksinasi nanti bisa memberikan perlindungan yang lebih," pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved