Driver Taksi Bluebird Akan Ikut Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Driver taksi Bluebird akan ikut vaksinasi Covid-19 tahap dua. Ini respons Direktur PT Blue Bird.

ISTIMEWA
Proses sterilisasi armada Bluebird yang dilakukan setiap akan beroperasi 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Bluebird Group, sebagai salah satu penyedia layanan transportasi di Indonesia menyambut baik langkah pemerintah yang menempatkan pengemudi taksi sebagai salah satu penerima dari program vaksinasi tahap kedua.

Pengemudi taksi termasuk sebagai kelompok prioritas penerima vaksin Covid-19 tahap kedua, di mana fokus utama pemberian vaksin adalah kepada lapisan masyarakat dengan tingkat mobilitas yang tinggi.

Adrianto Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk, menyampaikan, pihaknya selalu mendukung langkah pemerintah dalam mempercepat penanganan pandemi Covid-19. 

Baca juga: Bluebird Terapkan Protokol Kesehatan Ketat untuk Para Driver Taksi hingga Penumpang

Baca juga: Bluebird Resmi Luncurkan Versi Terbaru dari Aplikasi MyBlueBird 5 dengan Beragam Fitur Terbaru

"Kami percaya bahwa langkah vaksinasi kepada pengemudi Bluebird Group ini tidak hanya akan memberikan keamanan dan kenyamanan tambahan bagi sisi pengemudi saja, namun kepada masyarakat luas yang selama ini telah menjadikan layanan Bluebird sebagai layanan transportasi sehari-hari," ungkapnya dalam rilis yang diterima TribunJatim Wiki

Adrianto menuturkan bahwa saat ini pihaknya telah memberikan pendataan awal terkait dengan jumlah dari pengemudi Bluebird Group kepada instansi pemerintah terkait.

Di mana Bluebird siap untuk mengikuti kegiatan vaksinasi bagi pengemudinya sesuai dengan langkah yang ditetapkan pemerintah.

"Selain itu, perusahaan juga telah menyampaikan data dari karyawan Bluebird Group, termasuk petugas lapangan (dispatcher) yang turut serta langsung dalam membantu memastikan kendaraan dan pengemudi Bluebird Group dalam keadaan siap beroperasi untuk melayani masyarakat," paparnya.

Lebih lanjut, Adrianto menyampaikan harapannya dimana pengemudi yang telah mendapatkan vaksin dapat terlibat langsung di dalam komunikasi dan kampanye mengenai vaksinasi Covid-19

“Dengan hal tersebut, pengemudi Bluebird dapat menjadi salah satu ujung tombak dalam berbagi informasi serta pengalaman ketika mendapatkan vaksin, sehingga secara tidak langsung mampu berperan aktif dalam menyosialisasikan program vaksinasi pemerintah,” tandasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved