Like Maramis Perbanyak Suplemen dan Vitamin Selama Pandemi, Rajin Swab Tes

Selama pandemi Covid-19 Like Maramis memperbanyak konsumsi suplemen dan vitamin serta rajin swab tes.

SURYA/HABIBUR ROHMAN
Like Maramis 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Berbagai hal dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh selama pandemi Covid-19, terutama bagi yang masih harus bepergian keluar rumah.

Tak terkecuali ibu dua anak asal Surabaya, Like Maramis. Menyadari perannya sebagai ibu sekaligus wanita karir, Like Maramis memproteksi dirinya lebih ekstra.

"Selama pandemi banyak hal terkait kebiasaan yang saya ubah. Terutama soal asupan gizi dan kegiatan penunjang kesehatan. Jadi lebih sering masak sendiri di rumah untuk anak-anak," ujar Like Maramis pada TribunJatim Wiki beberapa waktu lalu.

Baca juga: Selama Pandemi, MuA Ella Surya Ketatkan Protokol Kesehatan dan Sterilisasi Alat Makeup

Ia menuturkan, peran sebagai orangtua selama pandemi Covid-19 membuatnya harus ekstra hati-hati dan sabar. Ia juga senantiasa menjaga pikiran tetap positif.

"Paling berat harus ekstra mendampingi anak untuk kelas online dan tetap harus bekerja di luar rumah. Meski kemarin sempat beberapa bulan proyek berhenti, tapi sekarang sudah berjalan normal," paparnya.

Like Maramis mengaku, ia sekarang harus rajin mengonsumsi suplemen dan vitamin lebih banyak dibandingkan sebelum pandemi Covid-19. Tak lupa ia juga memberi asupan protein lebih banyak pada tubuh.

Baca juga: MuA Grevina Vinta Berkomitmen Tonjolkan Flawless Makeup Look untuk Modern Maupun Adat

Menjaga gaya hidup tetap sehat adalah satu cara Like Maramis untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya supaya tak rentan sakit. "Makanan tidak sehat seperti gorengan juga saya hindari sekarang. Ketemu orang seperlunya saja," ungkapnya.

Untuk menunjang kebugaran tubuhnya, Like Maramis juga rutin melakukan olahraga dengan memanggil personal trainer ke rumahnya. Olahraga dilakukan supaya ia bisa senantiasa bugar dan pikirannya tetap positif, sehingga tak mudah sakit.

Untuk mengantisipasi sejak dini, Like Maramis bahkan melakukan swab tes setiap minggunya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved