Informasi Jawa Timur Terbaru

Kereta Api Mutiara Timur Kini Beroperasi sampai Stasiun Yogyakarta

KAI Daop 8 Surabaya memperpanjang relasi Kereta Api Mutiara Timur dari yang sebelumnya hanya Stasiun Surabaya Gubeng ke Stasiun Ketapang PP.

ISTIMEWA
KAI Daop 8 Surabaya memperpanjang relasi Kereta Api Mutiara Timur dari yang sebelumnya hanya Stasiun Surabaya Gubeng ke Stasiun Ketapang PP kini menjadi Stasiun Yogyakarta - Stasiun Surabaya Gubeng - Stasiun Ketapang PP.  

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - PT KAI Daop 8 Surabaya memperpanjang relasi Kereta Api Mutiara Timur dari yang sebelumnya hanya Stasiun Surabaya Gubeng ke Stasiun Ketapang PP kini menjadi Stasiun Yogyakarta - Stasiun Surabaya Gubeng - Stasiun Ketapang PP. 

“Perpanjangan operasi KA Mutiara Timur ini guna memenuhi transportasi masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Manajer Humas Daop 8 Surabaya Luqman Arif. 

Adapun rangkaian yang digunakan Kereta Api Mutiara Timur relasi Stasiun Yogyakarta - Stasiun Surabaya Gubeng - Stasiun Ketapang pp ini terdiri dari 4 kereta eksekutif dan 3 kereta ekonomi.

Baca juga: Pakai Tes GeNose Rp 20 Ribu, Penumpang Kereta Api Tak Perlu Bawa Surat Rapid dan Swab Lagi

Baca juga: PT KAI Daop 8 Surabaya Operasikan Kereta Api Tambahan untuk Antisipasi Arus Balik

Kapasitas tempat duduknya sesuai protokol kesehatan 308 penumpang. KA Mutiara Timur relasi Yogyakarta - Surabaya Gubeng - Ketapang tiba di Surabaya Gubeng pukul 00.53 WIB, berangkat kembali pukul 01.20 WIB dan tiba di Stasiun Ketapang pukul 07.30 WIB. 

Untuk KA Mutiara Timur relasi Ketapang - Surabaya Gubeng - Yogyakarta pp tiba di Stasiun Surabaya Gubeng pukul 23.43 WIB, berangkat kembali pukul 00.10 WIB dan tiba di Stasiun Yogyakarta pukul 05.35 WIB. 

Selain KA Mutiara Timur,  beberapa KA yang beroperasi di bulan Maret ini untuk keberangkatan Stasiun Surabaya Gubeng adalah:

1. KA Probowangi relasi Surabaya Gubeng - Ketapang pp.

2. 2. KA Argo Wilis relasi Surabaya Gubeng - Bandung pp.

3. 3. KA Jayabaya relasi Surabaya Gubeng - Pasarsenen pp.

4. 4. KA Sri Tanjung relasi Ketapang - Surabaya Gubeng - Lempuyangan pp.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved