Model Cilik Berbakat Jebolan Dennis Promotion Management Akan Ikut Main Sinetron

Model Cilik Berbakat Jebolan Dennis Promotion Management, Terbaik dari yang Paling Baik

ISTIMEWA
Lima model cilik yang akan ikut main sinetron Samudera Cinta 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Dennis Promotion Management merupakan agensi penyaluran model cilik hingga remaja yang berasal dari Kota Surabaya.

Para anggota yang tergabung di Dennis Promotion Management dibekali keahlian khusus yang bisa menonjolkan bakat mereka sejak dini.

Mengusung tagline 'Menjadi yang Terbaik dari yang Paling Baik', Owner Dennis Promotion Management berkomitmen mencetak lulusan yang berkarakter kuat.

"Kami memberi kesempatan untuk anak yang ingin terjun ke bidang modeling untuk bergabung. Nantinya mereka tak hanya bisa jadi model, bahkan sampai main sinetron bagi yang terpilih," ujar Retno Imanuell selaku Owner, Minggu (14/3/2021).

Retno Immanuel Owner Dennis Promotion Management (kiri) bersama para model.
Retno Immanuel Owner Dennis Promotion Management (kiri) bersama para model. (ISTIMEWA)

Retno menuturkan, untuk mencari yang paling berbakat, ia tak hanya mengadakan pelatihan dan sesi foto. Retno bahkan beberapa kali menggelar ajang pencarian bakat yang bisa diikuti masyarakat secara bebas.

"Tujuannya mencari bibit unggul yang nantinya bisa kami ajak jadi model, bintang iklan, bahkan pemain sinetron," katanya.

Di antaranya beberapa siswi didikannya, ada lima anak yang menunjukkan potensi unggul. 

Baca juga: Temukan Potensi Anak Lewat Ajang Pencarian Bakat Audisi Bintang Iklan Dennis Promotion Management

Mereka adalah Naysa Novenia Sung (8), Keyne Morla Hariyanto (9), Debora Oktaviani Guntoro (6), Brilliana Jasmine Imanuell (8) serta Michaella Aurora Sajaya (4).

"Meski usia mereka masih kecil bakatnya tak kalah dengan usia di atasnya. Contohnya Naysa ini dia multitalenta bisa foto model, main biola, bernyanyi dan bahkan dancer," Retno menjelaskan.

Keempat anak lainnya, lanjut Retno, juga tak kalah berbakat. Mereka masing-masing adalah model cilik yang juga seorang dancer.

"Kelimanya ini nanti akan ikut main sinetron di seri Samudera Cinta yang akan tayang di stasiun televisi," paparnya.

Baca juga: Dennis Promotion Management Edukasi Anak Soal Pentingnya 3M Lewat Sesi Foto

Retno berharap, dengan memunculkan bakat-bakat cilik tersebut bisa menginspirasi anak-anak lain di Jawa Timur khususnya untuk berani berkarya.

"Semoga bisa jadi contoh untuk anak-anak lain supaya tidak takut mewujudkan impian mereka," pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved