PermataBank Indonesia

PermataBank merupakan salah satu bank BUKU IV sekaligus salah satu dari 10 institusi perbankan terbaik di Indonesia.

Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Adrianus Adhi
ISTIMEWA/TRIBUNNEWS
PermataBank 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - PermataBank atau dikenal juga Bank Permata merupakan salah satu bank BUKU IV sekaligus salah satu dari 10 institusi perbankan terbaik di Indonesia.

PermataBank telah trdaftar di Bursa Efek Indonesia (Kode: BNLI) dengan pemegang saham pengendali Bangkok Bank Public Company Limited, PermataBank menawarkan produk dan jasa inovatif melayani hampir 4 juta nasabah di 62 kota di Indonesia.

Per 1 Maret 2021, PermataBank memiliki 300 kantor cabang, 4 cabang bergerak (Mobile Branch), 925 ATM dengan akses di lebih dari 100.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus.

PermataBank meraih berbagai peringkat service excellence di kategori Bank Umum dan Bank Unit Usaha Syariah, dalam Banking Service Excellence Award 2020 oleh majalah InfoBank bekerjasama dengan Market Research Indonesia dan melalui program Corporate Social Responsibility bagi penyandang disabilitas yakni PermataBRAVE meraih Padmamitra Award 2020 tingkat Nasional dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Sebagai pelopor dalam teknologi mobile banking dan mobile cash di pasar Indonesia, pada tahun 2020, Bank memperkuat aplikasi super PermataMobile X dengan 200 fitur andalan terkini, meluncurkan kembali PermataNET, dan semakin mengukuhkan diri sebagai salah satu pemimpin digital mobile banking di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut terkait PermataBank kunjungi website kami di //www.permatabank.com.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved