Jejak Waktu ANTV Gemparkan Panggung dengan Kolaborasi Musisi Papan Atas, Ariel dan BCL Tampil Mesra

Jejak Waktu ANTV Gemparkan Panggung Hiburan dengan Kolaborasi Para Musisi Papan Atas, Penampilan Ariel dan BCL Tampil Mesra

ISTIMEWA
Beberapa artis dan penyanyi kenamaan yang turut memeriahkan HUT ke-28 ANTV 

SURABAYA - Gelaran HUT ke-28 ANTV yang dihelat dalam 3 Panggung spektakuler bertajuk 'Jejak Waktu' dimeriahkan oleh sederet artis dan penyanyi kenamaan, Sabtu (20/3/2021) malam.

Jejak Waktu yang mengusung konsep konser musik akbar, drama musikal sekaligus reality show ini dibuka oleh penampilan Dewi Persik, Ayu Ting-ting dan Zaskia Gotik.

Selanjutnya, Sara Fajira melantunkan Lagu Lathi yang pernah booming sepanjang 2020 lalu untuk memeriahkan acara.

Tak cuma penampilan para penyanyi, mereka juga didampingi oleh para dancer dan pertunjukan dengan tarian-tarian yang memanjakan mata.

Press conference gelaran 'Jejak Waktu' yang dihadiri langsung oleh Ahmad Zulfikar selaku Presiden Direktur ANTV dan beberapa artis kenamaan yang menjadi bintang tamu.
Press conference gelaran 'Jejak Waktu' yang dihadiri langsung oleh Ahmad Zulfikar selaku Presiden Direktur ANTV dan beberapa artis kenamaan yang menjadi bintang tamu. (ISTIMEWA)

Seperti Inul Daratista, penampilannya dimeriahkan oleh para dancer yang memakai kostum hanuman lengkap dengan patung besar. Ditambah gemerlap lighting serta efek yang mendukung, Jejak Waktu menjadi pesona tersendiri di malam perayaan HUT ANTV.

Seperti yang dikatakan oleh Presiden Direktur ANTV Ahmad Zulfikar dalam rilisnya beberapa waktu lalu, HUT ke-28 ANTV di 2021 ini mengusung konsep berbeda.

"Jejak Waktu memiliki makna untuk mengingat masa lalu guna menyongsong masa depan yang lebih baik. Pertunjukan ini adalah representasi perjalanan waktu ANTV dengan berbagai kisah dan cerita," ungkapnya.

Dipandu oleh host fenomenal yang kerap menghibur, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Luna Maya, Uya Kuya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati membuat tayangan Jejak Waktu tak membosankan.

Berbagai penampilan musisi papan atas berhasil menarik perhatian penonton setia ANTV. Salah satunya adalah kolaborasi antara Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Ariel Noah dan BCL berhasil membangun chemistry yang membuat penonton tersihir dalam penampilan mereka.

BCL dan Ariel Noah tampil mesra menyanyikan lagu. Meski terlihat luwes dan mengalir, ternyata Ariel Noah dan BCL membutuhkan waktu beberapa kali untuk berlatih.

"Latihannya sampai beberapa kali. Bahkan gerakannya bisa pas harus mencoba sampai tiga kali," kata Ariel Noah dalam tayangan wawancara dokumentasi ANTV sebelum Jejak Waktu dimulai.

"Iya gak sesimpel kelihatannya. Karena ada kaca penghalangnya ya jadi kita sampai harus janjian supaya pas," tambah BCL.

Tak cuma penampilan para musisi papan atas, gelaran Jejak Waktu juga dimeriahkan dengan adanya drama musikal serta spesial tribute untuk kepada musisi tanah air yang pernah meramaikan industri musik Indonesia pada masanya, yaitu Nike Ardilla.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved