Drama India Naik Daun, Paramavatar Shri Krishna Hadir Warnai Layar Kaca Bawa Berbagai Pesan Moral

Serial Drama India Naik Daun, Paramavatar Shri Krishna Hadir Warnai Layar Kaca Bawa Berbagai Pesan Moral

Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Adrianus Adhi
ISTIMEWA
Serial Drama India Naik Daun, Paramavatar Shri Krishna Hadir Warnai Layar Kaca Bawa Berbagai Pesan Moral 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Serial drama India tengah naik daun lagi beberapa waktu belakangan ini. Serial yang banyak menceritakan latar belakang sejarah banyak menarik perhatian masyarakat.

Kali ini, ANTV meluncurkan serial drama India terbaru berjudul Paramavatar Shri Krishna.

Serial ini mengisahkan perjalanan hidup Shri Krishna dari lahir hingga dewasa. Sampai ia menjadi seorang Paramavatar Shri Krishna.

Serial Paramavatar Shri Krishna akan siap menemani permirsa setia pada sore hari mulai Senin, 29 Maret 2021 pada pukul 18.00 WIB.

Senior Manager Aqucuisition & Distribution ANTV Gunawan mengatakan, serial ini menarik karena memiliki banyak nilai positif dan nilai-nilai kehidupan didalamnya.

Baca juga: Jejak Waktu ANTV Gemparkan Panggung dengan Kolaborasi Musisi Papan Atas, Ariel dan BCL Tampil Mesra

“Melalui tayangan ini diharapkan pemirsa setia dapat mengambil pesan positif dan mendidik serta tentunya menghibur,” ungkap Gunawan.

Gunawan menuturkan, serial ini menceritakan soal Shri Krishna yang merupakan perwujudan manusia dari Dewa Wisnu yang terlahir dari orang tua yang hidup tersiksa di dalam penjara. 

Dikisahkan sebelumnya bahwa Raja Kansa telah merestui pernikahan Devaki yang merupakan adik dari Raja dengan Vasudeva dan melepas sendiri kepergian adiknya ke kerajaan Mahishmati. 

Namun, suatu hari Raja Kansa mendapatkan bisikan bahwa masa kejayaan dan kejahatannya akan berakhir oleh anak ke delapan dari adiknya sendiri, yakni Devaki dan Vasudeva.

Ketakutan dengan bisikan tersebut Raja Kansa kemudian memenjarakan Devaki dan Vasudeva . Di dalam penjara Devaki memiliki anak, namun setiap anak pertama hingga ke enam yang lahir itu langsung dilenyapkan. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved