Layar AMOLED untuk seri Redmi Note 10 didukung Qualcomm® Snapdragon™ 678 pertama di Indonesia.

Layar AMOLED untuk seri Redmi Note 10 didukung Qualcomm® Snapdragon™ 678 pertama di Indonesia.

ISTIMEWA
Xiaomi Luncurkan Redmi Note 10 Series Sebagai Jawaranya AMOLED dan Kamera 108MP, Dobrak Standar Segmen Mid-Range 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Xiaomi secara resmi meluncurkan Redmi Note Series sebagai smartphone terbarunya.

Xiaomi Redmi 10 Pro dan Redmi Note 10 ini memiliki beberapa keunggulan di kelasnya.

Salah satunya adalah mampu memberikan pengalaman gaming yang sempurna.

"Pengalaman gaming semakin sempurna dengan layar 6.43” AMOLED DotDisplay yang tajam dan speaker ganda pada perangkat Redmi Note 10," ujar Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Baca juga: Xiaomi Luncurkan Redmi Note 10 Series, Jawaranya AMOLED Berkamera 108MP, Dobrak Segmen Mid-Range

Ia menuturkan, kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dengan fitur pengisian daya cepat 33W menjaga perangkat tetap bertenaga sepanjang hari, bahkan selama periode penggunaan yang berat.

"Redmi Note 10 merupakan smartphone pertama di tahun ini yang menggunakan Qualcomm® Snapdragon™ 678, menawarkan peningkatan performa kamera dan pengalaman gaming dengan tetap menjaga efisiensi daya baterai," ungkapnya.

Chipset ini, lanjutnya, menggunakan Octa-core CPU Kryo 460 dengan clock speed 2.2GHz dan didukung oleh teknologi image signal processor Spectra 250L.

Tidak hanya itu, konfigurasi empat kamera belakang (Quad-Camera) yang terdiri dari lensa utama 48MP, lensa ultra wide-angle 8MP, lensa makro 2MP dan depth camera 2MP, serta kamera 13MP pada bagian depan, menghadirkan kemampuan fotografi unggul di genggaman yang membantu pengguna mendokumentasikan momen berharga dari berbagai sudut. 

Baca juga: realme C17, Smartphone Pertama dengan Memori 256GB + 90Hz Display di Segmen Harga Rp 2 Jutaan

"Untuk mode pengambilan video, selain beberapa fitur favorit seperti slow motion dan night mode, kini Redmi Note 10 menghadirkan dua jenis fitur time-lapse, yaitu time-lapse pro dan reguler," paparnya.

Alvin mengatakan, pengguna juga dapat tampil percaya diri dengan desain body elegan dengan sensor sidik jari Arc side.

Redmi Note 10 dilindungi Corning® Gorilla® Glass di bagian depan, membuat perangkat tetap kokoh ketika terjatuh dan tergores. Perangkat ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna yang memukau dan mendukung ekspresi diri pengguna sehari-hari yaitu Onyx Gray, Pebble White, dan Lake Green.

Redmi Note 10 Series yang hadir dengan berbagai fitur jawara merupakan pilihan tepat bagi Gen Z yang mencari keandalan, daya tahan, dan desain elegan dalam satu genggaman. 

D"engan segala peningkatan fitur dan performa tersebut, kedua perangkat seri jawara terbaru dari Xiaomi ini memberikan pengalaman premium kepada pengguna di segmen kelas menengah, cocok untuk mereka yang ingin meningkatkan seri Redmi Note mereka untuk memperoleh pengalaman maksimal, terutama dalam fotografi dan gaming," pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved