Xiaomi Luncurkan Redmi Note 10 Series, Jawaranya AMOLED Berkamera 108MP, Dobrak Segmen Mid-Range

Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, meluncurkan Xiaomi Redmi 10

ISTIMEWA
Xiaomi Luncurkan Redmi Note 10 Series Sebagai Jawaranya AMOLED dan Kamera 108MP, Dobrak Standar Segmen Mid-Range 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, hari ini meluncurkan seri jawara terbarunya yaitu Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10

Hadirnya fitur-fitur penggebrak standar seperti layar AMOLED dan kamera 108MP menjadikan Redmi Note 10 Series sebagai pilihan tepat bagi pengguna untuk upgrade smartphone mereka, termasuk dari generasi Redmi Note sebelumnya.

Melalui seri legendaris Redmi Note, Xiaomi kerap menghadirkan terobosan teknologi di perangkat smartphone lewat berbagai fitur terbaik dengan harga sebenarnya. 

Baca juga: Tren Sepatu Lokal, Xiao Fen: Tak Kalah dengan Sepatu Branded Luar Negeri

Kali ini Xiaomi kembali meningkatkan standar segmen mid-range di Indonesia dengan Redmi Note 10 Series. 

Di seri ini, Xiaomi melampaui batasan segmen menengah di Indonesia dengan membawa layar AMOLED pertama di seri Redmi Note dan menghadirkan lompatan teknologi dari seri sebelumnya, termasuk speakers ganda untuk meningkatkan kualitas suara dan menyempurnakan pengalaman pengguna. 

Xiaomi juga kembali berinovasi di Redmi Note 10 Pro dengan menghadirkan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz serta kamera 108MP yang sebelumnya hanya bisa ditemukan di segmen flagship Indonesia.

Baca juga: realme Beberkan Rahasia Sukses 50 Juta Pengguna, Sebut Komunikasi dan Kreasi Bersama Jadi Kuncinya

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan bahwa kehadiran jawara terbaru Redmi Note 10 Series tidak hanya hadir dengan inovasi yang terbaru, tetapi juga fitur yang membuatnya sebagai pendobrak kemapanan standar smartphone segmen mid-range. 

Penawaran ini hadir untuk menjawab meningkatnya kebutuhan Mi Fans di Indonesia, terutama bagi Gen Z.

Berdasarkan laporan We Are Social Indonesia 2021, umumnya mereka menghabiskan waktu rata-rata lima jam sehari di depan layar smartphone untuk berselancar di internet, gaming, dan menggunakan layanan streaming untuk menonton film.

“Kami bangga dapat menghadirkan seri Redmi Note pertama dengan teknologi layar AMOLED serta kamera 108MP, menjadikannya pilihan yang sesuai bagi Mi Fans di Indonesia untuk kelas mid-range. Seri Redmi Note 10 merupakan kesempatan terbaik untuk memiliki smartphone dengan teknologi terbaik, termasuk pengguna seri Redmi Note sebelumnya,” jelas Alvin.

Kehadiran Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro mengukuhkan upaya inovatif Xiaomi dalam menghadirkan perangkat yang melampaui standar smartphone mid-range di Indonesia, terlebih dengan disematkannya berbagai fitur canggih yang selama ini hanya ditemukan pada smartphone flagship.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved