Didapuk Ikut Main di Pesbukers New Normal Ramadhan, Harris Vriza Mengaku Sempat Takut

Harris Illanno Vriza atau yang lebih dikenal Harris Vriza didapuk untuk main bersama artis lain di acara Pesbukers New Normal Ramadhan.

ISTIMEWA
Harris Vriza menjadi salah satu artis yang akan meramaikan tayangan Pesbukers New Normal Ramadhan. Ia mengaku sempat takut beradu peran dalam live show bersama para artis senior. 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Harris Illanno Vriza atau yang lebih dikenal Harris Vriza didapuk untuk main bersama artis lain di acara Pesbukers New Normal Ramadhan.

Akan adu peran bersama artis kenamaan senior seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu hingga Eko Patrio serta sederet artis lain, Harris Vriza mengaku sempat takut.

"Takut juga sebenarnya karena ini kan acara live pertama yang main bareng senior-senior," kata Harriz Vriza.

Harriz Vriza menuturkan, segala persiapan ia siapkan dengan matang untuk main peran di acara Pesbukers yang ditayangkan khusus oleh ANTV ini.

Supaya, ia bisa mengimbangi improvisasi para artis senior lain.

Baca juga: Main Peran Trio Gesrek di Jodoh Wasiat Bapak 2, Harris Vriza Kini Tahu Cara Mandikan Jenazah: Seram

Ditanyai soal hal yang membuatnya takut, Harriz Vriza memberikan jawabannya. Pria kelahiran Aceh 1993 ini akui takut tak lucu.

"Aku kan baru, khawatirnya waktu main gak bisa lucu seperti pemain yang lain, terutama para senior. Tapi tetap berusaha sebaik dan semaksimal mungkin untuk masyarakat Indonesia," kata Harris Vriza.

Karena penayangan dan proses syuting dilakukan selama bulan Ramadhan, Harris Vriza mempersiapkan dirinya dengan lebih baik.

"Pesbukers ini kan syuting dan segala macamnya di waktu puasaan, ramadhan, otomatis harus menjaga diri supaya tetap fit. Jangan sampai sakit," tuturnya.

Baca juga: Simpang Lima Gumul Kediri, Monumen yang Mirip Arc De Triomphe di Kota Paris Perancis

"Kebutuhan nutrisi perlu dipenuhi karena pasti tubuh akan bekerja lebih keras dibanding biasanya saat tidak puasa," ia menambahkan.

Harris berharap, tayangan live pertamanya bersama senior di Pesbukers bisa berjalan dengan baik tanpa kendala.

"Harapannya buat Pesbukers semoga rating tinggi, banyak yang suka dan yang utama bisa menghibur masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved