Lagu Selamanya Cinta Warnai Sekuel Surga yang Tak Dirindukan 3, Gambarkan Cinta Pras dan Meirose

Soundtrack Selamanya Cinta Warnai Sekuel Surga yang Tak Dirindukan 3, Menggambarkan Kekuatan Cinta Pras dan Meirose

ISTIMEWA
Surga yang Tak Dirindukan 3 Kisahkan Perjuangan Pras dan Meirose dalam Memperjuangkan Bahtera Rumah Tangga 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Perilisan film Surga Yang Tak Dirindukan 3 semakin spesial dengan hadirnya original soundtrack berjudul Selamanya Cinta yang dibawakan oleh pelantun lagu ballad bersuara merdu, Bunga Citra Lestari (BCL). 

Ditulis oleh Melly Goeslaw dan diproduseri oleh Anto Hoed, lagu ini bercerita tentang sebuah kekuatan cinta yang mampu menghidupkan kenangan indah dan tidak lekang oleh waktu.

Bunga Citra Lestari mengatakan, lagu berjudul Selamanya Cinta ini memiliki arti yang sangat mendalam bagi ia pribadi.

"Lirik dan lantunan melodi yang diciptakan oleh Teh Melly dan Mas Anto mengisyaratkan sebuah fase berserah, di mana saya juga secara perlahan berusaha bangkit dan melangkah maju untuk menumbuhkan kembali mimpi-mimpi di kehidupan saya yang masih ingin saya kembangkan dan salah satunya adalah melalui musik," kata Bunga Citra Lestari

Baca juga: Surga yang Tak Dirindukan 3 Kisahkan Perjuangan Pras dan Meirose Memperjuangkan Rumah Tangga

Diproduksi oleh MD Music Indonesia dan BASH Music Company, lagu Selamanya Cinta sudah bisa dinikmati para pendengar sejak 19 Maret 2021 lalu di berbagai platform streaming musik . 

Selain itu, music video dari Selamanya Cinta yang rilis pada 9 April 2021 ini juga dapat dinikmati oleh para penggemar Bunga dan Surga yang Tak Dirindukan 3 melalui kanal media sosial MD. 

Anda dapat menyaksikan Surga yang Tak Dirindukan 3 dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia. 

Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia. 

Baca juga: Jejak Waktu ANTV Gemparkan Panggung dengan Kolaborasi Musisi Papan Atas, Ariel dan BCL Tampil Mesra

Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi, termasuk GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Selain itu, guna menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para penggunanya, Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia. 

Fitur terbaru dari Disney+ Hotstar ini juga dilengkapi fitur subtitle Bahasa Indonesia yang telah tersedia sejak peluncuran platform pada tahun lalu. Untuk mengakses fitur ini, pengguna dapat menyetel pengaturan bahasa ke “Bahasa Indonesia” pada situs browser Disney+ Hotstar

Anda juga dapat mengakses fitur ini pada aplikasi ponsel dengan mengubah pengaturan bahasa ponsel Anda ke dalam “Bahasa Indonesia”.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved