Grand Final Indonesian Idol Special Season, Persembahkan Reunian Para Musisi Papan Atas

Dihelat saat pandemi, Indonesian Idol season 11 ini sempat menemui kendala. Meski begitu, Indonesian Idol yang tayang di stasiun televisi RCTI.

ISTIMEWA
Press conference Indonesian Idol Special Season result and super reunion yang dihadiri oleh para petinggi dan staf RCTI, dua grand finalis Indonesian Idol Mark dan Rimar serta para juri, Senin (26/4/2021). 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Grand Final Indonesian Idol musim kesebelasan akan dilaksanakan pada Senin (26/4/2021) malam.

Dihelat saat pandemi, Indonesian Idol season 11 ini sempat menemui kendala. Meski begitu, Indonesian Idol yang tayang di stasiun televisi RCTI ini telah memasuki babak akhir.

Baca juga: Tiara Andini Mengaku Bisa Jadi Diri Sendiri dengan Main TikTok

"Memproduksi Indonesian Idol saat masa pandemi ini adalah tantangannya," ungkap Dini Putri, Direktur Programming dan Akuisisi RCTI saat acara press conference Indonesian Idol special result and reunian, Senin (26/4/2021) sore.

Ia mengaku ada beberapa kendala yang mengiringi sepanjang pelaksanaan Indonesian Idol, terutama soal penonton di studio.

"Kalau sebelum pandemi studio bisa full sampai 2200-2500 penonton, kini 10 persennya saja tidak kami isi. Demi kebaikan bersama," ujarnya.

Meski begitu, ia mengatakan senang karena antusiasme penonton Indonesia cukup besar sejak awal diselenggarakan audisi hingga babak Grand Final hari ini.

Menurutnya, Indonesian Idol merupakan sebuah pop culture atau budaya populer yang dikenal masyarakat.

"Orang melihat kontestan Indonesian Idol pasti bisa nyanyi dan jebolannya menjadi penyanyi atau musisi ternama," ungkapnya.

Sejalan dengan Dini Putri, Fabian Dharmawan selaku VP - Head of Production Operation Division RCTI mengungkapkan, Indonesian Idol merupakan ajang persaingan ketat yang harus dilalui calon musisi muda.

Pada Indonesian Idol Special Season kali ini, Fabian melanjutkan, berhasil membawa Rimar Callista dan Mark Natama ke dalam top 2 grand finalis.

Rimar Callista dan Mark Natama dua grand finalis Indonesian Idol Special Season yang akan tampil malam ini, Senin (26/4/2021) dalam Grand Final Indonesian Idol Special Season Result and Super Reunion.
Rimar Callista dan Mark Natama dua grand finalis Indonesian Idol Special Season yang akan tampil malam ini, Senin (26/4/2021) dalam Grand Final Indonesian Idol Special Season Result and Super Reunion. (ISTIMEWA)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved