Juri Sebut 'Sudah Prediksi' Mark dan Rimar Akan Masuk Grand Final Indonesian Idol Special Season

Grand Final Indonesian Idol Special Season akan digelar, Senin (26/4/2021) malam pukul 21.00 WIB di RCTI

ISTIMEWA
Rimar Callista dan Mark Natama dua grand finalis Indonesian Idol Special Season yang akan tampil malam ini, Senin (26/4/2021) dalam Grand Final Indonesian Idol Special Season Result and Super Reunion. 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Grand Final Indonesian Idol Special Season akan digelar, Senin (26/4/2021) malam pukul 21.00 WIB di RCTI.

Dua grand finalis yang akan tampil adalah Rimar Callista dan Mark Natama yang berhasil masuk dalam top 2 Indonesian Idol season 11 ini.

Melihat kemampuan yang dimiliki kedua finalis, beberapa juri mengaku sudah memprediksi dari awal jika keduanya masuk ke babak lanjutan.

Seperti yang diungkapkan salah satu juri Indonesian Idol Special Season yang juga seorang musisi, Judika.

Judika mengatakan, sejak di babak audisi, Rimar sudah terlihat memiliki bakat yang berbeda dan ia yakin Rimar akan bisa melesat ke babak lanjutan.

Baca juga: Dukung Industri Perfilman Indonesia, TikTok Luncurkan Film Pendek Vertikal Pertama Berjudul X&Y

"Dulu awal sempat memberikan wild card buat Rimar. Karena menurut saya memang tidak ada alasan Rimar tidak lolos," katanya saat menghadiri press conference Grand Final Indonesian Idol Special Season Result and Super Reunion, Senin (26/4/2021).

Pelantun lagu Cinta Karena Cinta ini mengaku, saat pertama melihat Rimar mengikuti audisi ia bisa melihat bakatnya. Begitu pula dengan Mark. Menurutnya, grand final ini akan menjadi persaingan ketat mereka.

"Terbukti kan sekarang mereka berhasil lolos dan menjadi top 2 di grand final. Meski membawakan genre dan ciri khas berbeda, persaingan mereka akan sangat ketat," ujar Judika.

Rossa, Diva terlaris Indonesia yang juga sebagai juri Indonesian Idol memiliki pendapat yang tak jauh berbeda dengan Judika.

Menurut Rossa, Indonesian Idol Special Season ini mencetak banyak finalis dengan karakter musikalitas yang beragam.

Baca juga: Tiara Andini Mengaku Bisa Jadi Diri Sendiri dengan Main TikTok

"Semua finalis yang lolos punya karakter musikalitas yang berbeda-beda. Sangat bervariasi dibandingkan sebelumnya. Agak kaget juga di spesial season jadi musim dengan musikalitas tertinggi menurut saya," papar Rossa.

Rossa juga memprediksi sejak awal bahwa Rimar dan Mark akan berhasil lolos ke babak yang lebih tinggi. "Dari awal sudah memprediksi kalau dua ini bakalan lanjut jauh melangkah," ujarnya.

Tak cuma itu, Ari Lasso sebagai juri Indonesian Idol beberapa season juga menilai kualitas kedua peserta yang masuk dalam babak grand final ini terus meningkat.

Menurut Ari Lasso, Rimar Callista memiliki teknik awal yang hebat. Ditambah lagi, Rimar dianggap memiliki kestabilan dan progres yang bagus.

"Rimar ini punya pengendalian diri yang bagus. Ini menurut saya jadi progres yang sangat bagus. Untuk Mark saya melihat dia adalah sosok yang menarik. Cocok menjadi idola. Namun, soal kestabilan perlu ditingkatkan lagi," pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved