Main Ice Skating Jadi Alternatif Liburan Menarik di Tengah Kota Buat yang Tak Bisa Mudik

Main Ice Skating Jadi Alternatif Liburan Menarik di Tengah Kota Buat yang Tak Bisa Mudik

SURYA/SUGIHARTO
Main Ice Skating Jadi Alternatif Liburan Menarik di Tengah Kota Buat yang Tak Bisa Mudik 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Pemerintah telah resmi mengumumkan larangan mudik Lebaran 2021 mulai 6-17 Mei.

Untuk mengisi kekosongan selama libur lebaran, Grand City Mall Surabaya menggelar wahana ice skating yang bisa mengusir penat.

Wahana bertajuk Wonderland on Ice ini merupakan kali kedua digelar selama pandemi dan bertempat di Atrium Ground level Grand City Mall Surabaya.

"Kami menyelenggarakan ice skating ini sebagai alternatif berlibur bagi warga Surabaya yang tidak bisa mudik ke kampung halaman karena larangan dari pemerintah," ujar Asisten Marcomm Manager Grand City Mall Surabaya Yuvit Ikhwanul Shafa.

Yuvit mengatakan, selama libur lebaran warga Surabaya tak perlu khawatir menghabiskan masa liburan di mana.

"Sekeluarga bisa ikut ice skating di Grand City Mall ini. Jadi lumayan kan panas-panas bisa main seluncur es di mal," ungkapnya.

Lebih lanjut Yuvit menjelaskan, ice skating kali ini merupakan kali kedua digelar selama pandemi dan agenda pertama di tahun 2021.

"Sebagai agenda rutin yang dilakukan beberapa kali setahun, harapannya bisa jadi obat kangen warga Surabaya terhadap wahana ini," katanya.

Untuk memastikan keamanan pengunjung selama bermain ice skating, Yuvit bersama penyelenggara menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Menurutnya, pihak mal memastikan adanya protokol kesehatan ganda yang diterapkan sejak pengunjung masuk mal, akan bermain hingga selesai bermain.

"Seperti cek suhu misalnya, kami melakukan deteksi suhu pengunjung saat di pintu masuk. Kemudian ketika akan bermain, pengunjung juga kami cek suhunya. Pakai masker dan jaga jarak sudah jadu keharusan," papar Yuvit.

Saat bermain ice skating, pihak penyelenggara juga mengharuskan pengunjung memakai sarung tangan pelindung untuk meminimalisir kontak langsung antar pengunjung.

"Sterilisasi peralatan dan tempat juga benar-benar kami perhatikan," pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved