Puteri Cilik dan Puteri Remaja Jatim Peragakan Busana Berkonsep Heritage Indonesia di Ramadan Night

Hal tersebut menginspirasi Next Management sebagai regional director Puteri Cilik dan Puteri Remaja Jawa Timur 2021 menggelar charity.

SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Puteri Cilik & Puteri Remaja 2021 saat memperagakan busana berkonsep Heritage Indonesia karya desainer dari Etnura dalam acara charity Ramadan Night yang digelar oleh Next Management di Surabaya Suite Hotel, Sabtu (1/5/2021). 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Selama bulan Ramadan, banyak orang berlomba-lomba dalam kebaikan, termasuk berbagi dengan sesama.

Hal tersebut menginspirasi Next Management sebagai regional director Puteri Cilik dan Puteri Remaja Jawa Timur 2021 menggelar charity bersama para finalis.

Ditemui di Surabaya Suite Hotel, Nunky Jayanti Putri salah satu Founder Next Management mengatakan, ia ingin mengajak para finalis Puteri Cilik dan Puteri Remaja Jatim untuk berbagi.

"Mengajak para puteri untuk bersyukur dengan menggelar charity bersama panti asuhan Ar Rahman dan Ar Rahim ini. Sekaligus kami kerja sama dengan para orangtua untuk terlibat langsung," ungkap Nunky Jayanti Putri, Sabtu (1/5).

Baca juga: Menggali Bakat Anak Lewat Ajang Puteri Cilik dan Puteri Remaja Jatim 2021

Nunky mengatakan, ia ingin para finalis memiliki jiwa sosial yang tinggi dengan mengikuti acara tersebut.

"Karena menjadi putri tidak hanya cantik dan cerdas tapi juga harus memiliki jiwa sosial dan mampu bersosialisasi dengan baik di masyarakat," paparnya.

Selain melakukan acara charity, para finalis Puteri Cilik dan Puteri Remaja Jatim juga melakukan fashion show busana karya desainer kenamaan.

Mereka berlenggak lenggok di atas panggung memeragakan busana bernuansa putih dan beberapa koleksi batik hasil karya desainer Etnura Fashion Indonesia.

Baca juga: Cetak Anak Muda Inspiring Lewat Gelaran Puteri Cilik dan Puteri Remaja Jawa Timur

Salah satu desainer Etnura, Tekno Wiroyudho mengaku bangga bisa turut berpartisipasi dalam gelaran Ramadan Night.

"Kami para desainer Etnura tentunya senang dan bangga karya kami bisa dikenakan oleh finalis ajang pencarian bakat bergengsi di Indonesia," ujar Tekno.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved