Menikmati Kudapan Ayam Guling hingga Sate Kelapa Kaya Rempah di Quest Hotel Darmo Surabaya

Menikmati Kudapan Ayam Guling hingga Sate Kelapa Kaya Rempah di Quest Hotel Darmo Surabaya

ISTIMEWA
Ayam guling Quest Hotel Darmo Surabaya 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Masakan tradisional masih menjadi primadona di beberapa hotel di Surabaya.

Banyaknya peminat masakan tradisional membuat hotel-hotel yang berada di Kota Pahlawan terus menyajikan masakan Nusantara dengan cita rasa otentik.

Seperti yang dilakukan Quest Hotel Darmo Surabaya. Hotel yang terletak di pusat kota ini sengaja memberikan set menu berbeda di Ramadan 2021 ini.

"Untuk melestarikan dan mengembangkan makanan tempo doeloe yang merupakan bagian dari warisan budaya, Quest Hotel Darmo Surabaya menyuguhkan makanan bernuansa ala tempo doeloe selama bulan Ramadan," ungkap Pubic Relation Officer Quest Hotel Darmo Surabaya, Melly Aruni.

Baca juga: Buka Bareng Mas Doel di Quest Hotel Darmo Surabaya, Sajikan Menu Khas Tempo Doloe

Baca juga: Nostalgia Tahun Baru Imlek Bernuansa Kampoeng Pecinan Suroboyo di Quest Hotel Darmo

Salah satu yang selalu hadir sepanjang Ramadan 2021 ini adalah kuliner ayam guling. Jika biasanya kerap ditemui kuliner kambing guling, kali ini Quest Hotel Darmo Surabaya mencoba inovasi baru.

"Kuliner ayam guling ini sekaligus menjadi kudapan spesial menu Ramadan tahun ini. Karena setiap hari hadir. Ada beberapa orang yang kurang menyukai kambing, makanya kami membuat ayam guling ini," jelas Melly.

Buka Bareng Mas Doel di Quest Hotel Darmo Surabaya, Sajikan Menu Khas Tempo Doloe
Buka Bareng Mas Doel di Quest Hotel Darmo Surabaya, Sajikan Menu Khas Tempo Doloe (ISTIMEWA)

Selain ayam guling, menu tradisional lain yang tak kalah menarik adalah sate kelapa. Sate daging yang dibalut dengan kelapa beserta rempah khusus ini mampu menggoyang lidah pengunjung.

"Sate kelapa juga jadi favorit. Respons para tamu positif. Mereka banyak yang bilang kalau hidangannya enak," ujarnya.

Untuk melengkapi sajian buka puasa, Quest Hotel Darmo Surabaya juga menyediakan live cooking beberapa menu campuran timur tengah.

Antara lain roti maryam, kebab, pasta hingga aneka mie seperti tapanyaki. Kudapan ini bisa dinikmati pengunjung dengan melihat proses memasaknya secara langsung.

Buka Bareng Mas Doel di Quest Hotel Darmo Surabaya, Sajikan Menu Khas Tempo Doloe
Buka Bareng Mas Doel di Quest Hotel Darmo Surabaya, Sajikan Menu Khas Tempo Doloe (ISTIMEWA)

"Ramah anak kecil juga live cooking ini. Kalau yang tidak suka pedas bisa pesan pasta dan melihat langsung proses memasaknya," katanya.

Selain makanan utama dan live cooking, Quest Hotel Darmo Surabaya juga menyiapkan aneka kue manis sebagai dessert dan takjil untuk berbuka. Buah-buahan segar juga disajikan bersama minuman manis.

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved