Biodata Rimar Callista Juara Indonesian Idol Musim 11

Berikut ini adalah profil dan biodata Rimar Callista pemenang Indonesian Idol Special Season atau Indonesia Idol musim 11 2021.

ISTIMEWA
Rimar Callista 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Berikut ini adalah profil dan biodata Rimar Callista pemenang Indonesian Idol Special Season atau Indonesia Idol musim 11 2021.

Rimar Callista berhasil mengalahkan lawannya, Mark Natama di Grand Final Indonesian Idol Special Season yang digelar pada April 2021.

Seperti diketahui, Rimar Callista sebelumnya sempat diselamatkan Judika saat berada di babak showcase hingga bisa melejit ke Grand Final dan menjadi pemenang.

Baca juga: Sara Fajira

Berikut ulasan mengenai profil Rimar Callista Indonesian Idol musim 11:

Rimar Callista merupakan peserta Indonesian Idol musim 11 tahun 2021 asal Tangerang Selatan. Rimar Callista bukanlah sosok baru dalam ajang pencarian bakat nasional.

Sebelumnya, Rimar Callista diketahui pernah mengikuti ajang The Voice Indonesia hingga masuk Babak Knock Out dari tim Kaka.

Namun, Rimar masih belum berhasil lolos ke babak live show meski mendapatkan tiga standing ovation juri.

Kegagalannya dalam ajang The Voice Indonesia tak mematahkan semangat untum terus mencoba. Alhasil, Rimar Callista sukses mendapatkan golden tiket saat mengikuti audisi Indonesian Idol musim 11 dari juri.

Rimar kemudian berhasil melangkah masuk babak showcase final. Rimar secara konsisten menunjukkan penampilan yang luar biasa. Ia juga mencuri perhatian karena bisa mendapatkan 5 standing ovation dari juri.

Perempuan kelahiran Rimar Jakarta pada 18 Januari 1997 ini membuktikan kompetensinya dengan meraih juara satu Indonesian Idol Special Season 2021.

Fakta menarik lain dari Rimar, ia pernah duet bersama penyanyi internasional asal Kazakhstan yaitu Dimash Kudaibergen.

Saat itu, Rimar bernyanyi dalam konser tunggal Dimash yang digelar di St.Peterburg, Rusia pada tahun 2019 yang ditonton sekitar 13.000 penonton.

Rimar adalah puteri dari Muhammad Arfan (Ayah) dan Sarwindah Lestari (Ibu).

 

Pendidikan

SMAI Al-Azhar BSD (2012-2015)

Universitas Trisakti (2015-2020)

 

 

Ikuti kami di
KOMENTAR
1052 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved