Menikmati Buka Puasa dengan Masakan Tradisional Kampoeng Nusantara dari Pinggir Lapangan Golf

Menikmati Buka Puasa dengan Masakan Tradisional Kampoeng Nusantara dari Pinggir Lapangan Golf

SURYA/SUGIHARTO
Kampoeng Nusantara Bukit Darmo Golf Surabaya 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Menikmati kudapan buka puasa spesial akan menjadi momen indah. Terlebih, bisa menikmati senja dari pinggir lapangan golf sembari menunggu berbuka.

Hal tersebut bisa ditemukan di Kampoeng Nusantara Bukit Darmo Golf Surabaya. Di mana, para pengunjung akan disambut langsung oleh pemandangan lapangan golf nan hijau dan asri.

Menjamu para pengunjung, restoran yang terletak tepat di samping lapangan golf Bukit Darmo Golf Surabaya menyajikan aneka menu menarik untuk berbuka puasa.

"Kami sajikan menu spesial tradisional. Semuanya khas Nusantara. Karena melihat banyak penikmat masakan tradisional di sini," kata Agus Ariyanto Executive Chef Bukit Darmo Golf Surabaya.

Baca juga: Murid Sekolah Islam Shafta Ikuti Khotmil Quran dan Pondok Ramadan dengan Protokol Kesehatan Ketat

Agus Ariyanto mengatakan, masakan yang disajikannya merupakan masakan tradisional dengan cita rasa yang dibuat seotentik mungkin.

"Misal dari Betawi kami ada sayur asem. Cita rasa dan isiannya kami buat sesuai yang di Betawi sana. Di sana sayur asem berisi banyak sayuran dan berbagai macam," Agus Ariyanto menjelaskan.

Tak cuma itu, pengunjung Bukit Darmo Golf Surabaya juga akan dimanjakan dengan berbagai menu utama, aneka minuman manis hingga makanan penutup dan buah.

Untuk masakan tradisional yang disajikan, Agus Ariyanto menuturkan ia selalu merolling menu setiap harinya.

Baca juga: Menikmati Kudapan Ayam Guling hingga Sate Kelapa Kaya Rempah di Quest Hotel Darmo Surabaya

"Menunya tradisional dari seluruh Nusantara dan rolling tiap hari. Ada dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat hingga Bali," paparnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved