realme 8 Pro Illuminating Yellow Mampu Memotret Minim Cahaya dengan Hasil Bokeh

realme 8 Pro Illuminating Yellow hadirkan warna baru yang unik dan trendi, mampu berikan cahaya di lingkungan gelap serta deretan fitur kamera menarik

ISTIMEWA/realme
Hasil jepretan menggunakan realme 8 Pro Illuminating Yellow 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - realme 8 Pro Illuminating Yellow hadirkan warna baru yang unik dan trendi, mampu berikan cahaya di lingkungan gelap serta deretan fitur kamera menarik yang cocok untuk mengisi lini masa anak muda.

Membawa segudang fitur untuk kreativitas tak terbatas, mulai dari Video Tilt-Shift Time-Lapse, Dynamic Bokeh, hingga Dual-View Video di realme 8 Pro 108MP, Capture Infinity siap mengabadikan momen Lebaran.

Sebagai merek dengan slogan Dare to Leap yang membawa dua pilar Trendsetting Technology dan Trendsetting Design, realme selalu menciptakan produk yang tidak hanya mutakhir dalam hal teknologi, tapi juga dengan konsep trendsetting design untuk anak muda. 

Baca juga: realme Watch S Pro

Khusus di momen Ramadan ini realme Indonesia meluncurkan varian warna baru untuk yang unik dan trendi yaitu realme 8 Pro Illuminating Yellow dengan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan realme Watch S Master Edition yang bekerja sama dengan seniman internasional Grafflex.

Abadikan Kemeriahan Lebaran dengan Maksimalkan 108MP Capture Infinity

Selain tampil lebih segar melalui warna kuning yang trendi, realme 8 Pro yang membawa kamera resolusi terbesar 108MP Capture Infinity memiliki banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk mengabadikan momen Lebaran. Tiga fitur yang dapat dicoba antara lain: Tilt-shift untuk foto dan video Time-lapse, juga ada Dynamic Bokeh dan Dual-View Video.

Mode Video Tilt-shift Time-Lapse pertama di dunia dan mode Tilt-Shift bawaan. Mode ini memberikan perspektif baru yang dramatis tentang dunia, membuat bangunan/gedung, serta manusia tampak seperti model miniatur dengan menggunakan semacam ilusi optik mata.

Sehingga, bisa dimanfaatkan untuk berkreasi dalam membuat konten keren dalam kemeriahan Hari Kemenangan nanti.

Cara menggunakannya sangat mudah, hanya buka aplikasi Kamera bawaan dan pilih mode Tlit-shift lalu arahkan lensa ke lansekap kota atau gedung. Jika ingin mengambil Video Tilt-shift Time-Lapse, kami sarankan untuk menggunakan tripod agar hasil lebih maksimal.

Baca juga: realme Beberkan Rahasia Sukses 50 Juta Pengguna, Sebut Komunikasi dan Kreasi Bersama Jadi Kuncinya

Hadirkan keseruan lainnya, realme 8 Pro juga dibekali dengan Dynamic Bokeh yang memberikan latar belakang buram yang seolah bergerak. Bisa dibilang ini efek bokeh tingkat lanjut yang tidak hanya sekedar buram, namun memberikan efek bergerak.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved