Kisah Pengusaha Klinik Kecantikan yang Konsisten Bagikan 1.700 Nasi Kotak Tiap Hari selama Ramadan

Denny Rachmawati Owner DNY Skincare membagikan 1.700 nasi kotak setiap hari selama bulan Ramadan.

SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
BERBAGI - Sejumlah anak disabilitas ikut membagikan nasi kotak kepada warga dalam berbagi nasi untuk berbuka puasa yang digagas Denny Rachmawati, pemilik DNY Skincare di kawasan Gedangan, Sidoarjo, Minggu (9/5). Sebanyak 1.700 nasi kotak dibagikan setiap hari untuk warga, kaum dhuafa dan penyandang disabilitas. 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Denny Rachmawati Owner DNY Skincare membagikan 1.700 nasi kotak setiap hari selama bulan Ramadan.

Hal ini dilakukannya sebagai wujud kepedulian terhadap kaum duafa dan penyandang disabilitas.

Pengusaha klinik kecantikan ini mengaku, semakin banyak ia membantu orang maka akan semakin banyak pula doa dan kebaikan yang mengalir.

"Makin banyak bantu orang akan makin banyak pula doa kebaikan yang mengalir ubtum kita. Prinsip ini yang berusaha selalu saya terapkan," ujar Denny Rachmawati, Minggu (9/5/2021).

Baca juga: Tren Hampers Lebaran Meningkat selama Pandemi, Mulai Kitchen Set hingga Safety Tools Jadi Pilihan

Denny menuturkan, ia selalu konsisten membagikan 1.700 nasi kotak setiap hari menjelang jam berbuka puasa. "Alhamdulillah bisa Istiqomah membagikan nasi kepada mereka yang membutuhkan," ujar Denny.

Kondisi pandemi seperti saat ini, kata Denny, membuat kegiatan berbagi pada mereka yang membutuhkan menjadi sangat berarti. Sebab, di tengah ketidak pastian ekonomi, masyarakat menjadi kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain membagikan nasi kotak pada kaum duafa, Denny juga menyasar para penyandang disabilitas.

Ada alasan khusus mengapa ia juga menjadikan para penyandang disabilitas sebagai salah satu sasaran pemberian bantuan.

Baca juga: Libur Lebaran di Kebun Binatang Surabaya, Bisa Beri Makan Satwa Secara Langsung

"Karena saya memiliki putra disabilitas, dia autis. Kalau bukan kita yang memperhatikan mereka, lalu siapa lagi?" papar Denny.

Setiap menjelang berbuka puasa, Denny menyiapkan 1.700 nasi kotak yang akan dibagikan pada kaum duafa dan penyandang disabilitas.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved