Pasar Malem Tjap Toendjoengan

Pasar Malem Tjap Toendjoengan kembali dihelat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Surabaya ke-728.

Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Adrianus Adhi
ISTIMEWA
Menyambut HUT Surabaya ke-728 Pasar Malem Tjap Toendjoengan kembali dihelat oleh Pakuwon City Mall Surabaya 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Pasar Malem Tjap Toendjoengan kembali dihelat dalam rangka menyambut HUT Surabaya ke-728.

Pasar malam yang diselenggarakan oleh Pakuwon City Mall dan Food Festival ini mulai dibuka pada 31 Mei-4 Juli 2021.

Letaknya berada di kawasan parkir Pakuwon City Mall Surabaya Timur. Beragam sajian yang siap menjamu masyarakat Surabaya seperti semanggi, nasi bakar, lontong kupang, aneka penyetan, rujak cingur, aneka sate dan masih banyak yang lainnya.

Tak hanya itu, aneka jajanan dan minuman turut melengkapi cita rasa lidah anda.

Baca juga: Berfoto dengan Karakter Line Friends yang Menggemaskan di Tunjungan Plaza Surabaya, Gratis!

Berbeda dari yang sebelumnya, kali ini PMTT hadir lebih beragam dengan hadirnya sayuran hidroponik, tanaman kekinian dan edukasi hewan peliharaan untuk sikecil.

Terdapat berbagai rangkaian acara menarik yang telah di siapkan, seperti keroncong gaul, dagelan plat L, reog komedi, parade stand up komedi dan masih banyak lagi.

Cak Suro seniman ikon Suroboyo, siap menemai pengunjung sekalian ngakak bareng sebulan penuh. Lebih spesial lagi pembukaan acara hari ini dimeriahkan dengan pesta kembang api.

Mengambil tema Surabaya Kota Lama, dekorasi PMTT kali ini hadir untuk memanjakan pengunjung agar lebih kerasan, sehingga dapat dijadikan sebagai jujukan untuk berkumpul bersama keluarga, teman dan orang terdekat.

Baca juga: Hidupkan Kembali Kawasan Heritage Lewat Gelaran Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan

Untuk menggalakan program pemerintah yaitu transaksi non tunai, PMTT 2021 kembali bekerja sama dengan Bank BRI.

Seluruh transaksi menggunakan kartu BRIZZI sebagai pengganti uang tunai, tentunya memudahkan para pengunjung dalam proses pembayaran.

Penawaran menarik, ekstra saldo senilai 20% maksimal Rp 20,000 untuk setiap pembelian kartu BRIZZI baru dan top up senilai Rp 100,000.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mengikuti undian dengan hadiah top up BRIZZI senilai Rp 500,000 untuk 5 pemenang setiap minggunya. Nikmati juga fasilitas free Wifi nya ya.

Kemeriahan acara Pasar Malem Tjap Toendjoengan 2021 dengan bangga disponsori oleh BRI, didukung oleh First Media. Media partner: Mercury FM, Global FM, DJ FM, Jeje Radio, Info Surabaya dan Event Surabaya. Golek godhong alur nang Jambangan, wes ojok kesuwen dulur ayok nang Pasar Malem Tjap Toendjoengan.

Sumber

Keterangan tertulis dari Pakuwon City Mall selaku penyelenggara Pasar Malem Tjap Toendjoengan yang diterima TribunJatim Wiki, 31 Juni 2021

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved