Xiaomi Padukan Teknologi dan Lifestyle untuk Perkenalkan Smartphone Tertipis dan Stylish Mi 11 Lite

Xiaomi meluncurkan produk lineup segmen produk high-end dan perangkat AIoT terbarunya yaitu Mi 11 Lite, Mi 11 Ultra dan Mi Smart Band 6 dengan konsep

ISTIMEWA
Xiaomi Gelar Fashion Show Padukan Teknologi dan Lifestyle untuk Perkenalkan Smartphone Tertipis dan Stylish Mi 11 Lite 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Xiaomi meluncurkan produk lineup segmen produk high-end dan perangkat AIoT terbarunya yaitu Mi 11 Lite, Mi 11 Ultra dan Mi Smart Band 6 dengan konsep yang berbeda.

Peluncuran perangkat kali ini Xiaomi mengusung tema “Tech X Fashion” yang memadukan teknologi dengan lifestyle ke dalam gelaran fashion show.

“Melanjutkan kesuksesan peluncuran Mi 11 di awal tahun, Xiaomi Indonesia bangga dapat meluncurkan Mi 11 Lite, Mi 11 Ultra, dan Mi Smart Band 6 dengan konsep yang berbeda untuk para Mi Fans sekaligus mengukuhkan komitmen kami untuk menghadirkan teknologi terbaru dengan harga yang sebenarnya," jelas Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

Ia menuturkan, Mi 11 Lite merupakan hasil inovasi untuk memenuhi kebutuhan smartphone kelas flagship dengan spesifikasi termutakhir.

"Sekaligus desain yang elegan yang tidak hanya menunjang produktivitas saja namun juga melengkapi gaya hidup sebagai fashion statement," ungkapnya.

Baca juga: Xiaomi Luncurkan Redmi Note 10 Series, Jawaranya AMOLED Berkamera 108MP, Dobrak Segmen Mid-Range

Xiaomi Indonesia juga berkolaborasi dengan dua perancang busana kenamaan untuk memadukan teknologi dan fashion yang begitu menawan dalam balutan gaun malam dan rancangan yang elegan dan eksotis.

Lebih lanjut Stephanie menjelaskan, Mi 11 Lite menghadirkan smartphone kelas flagship paling tipis di Indonesia yang memadukan desain menawan dengan teknologi yang memukau.

Dengan ketebalan hanya 6.81mm dan berat 157g, perangkat ini hadir dengan konfigurasi layar 6.55” Flat AMOLED DotDisplay, prosesor Qualcomm® Snapdragon 732G, dual speaker bersertifikasi Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless, baterai besar 4.250mAh yang mendukung 33W fast-charging serta kamera utama 64 MP yang tersusun dalam sistem triple camera.

"Mi 11 Ultra mendobrak standar fotografi dan videografi pada smartphone kelas flagship dan menempati line up teratas untuk segmen high-end," kata dia.

Diperkuat oleh chipset terbaik saat ini yakni Qualcomm® Snapdragon™ 888, Mi 11 Ultra hadir dengan konfigurasi kamera profesional triple pro-grade 50MP wide angle, 48MP ultra-wide, dan 48MP telephoto menjadikannya smartphone yang menduduki puncak daftar kamera terbaik menurut DXOMARK.

"Nikmati hiburan tanpa batas yang memanjakan mata dan telinga berkat layar E4 6,81” AMOLED Quad-curved DotDisplay dan menjadi smartphone pertama yang memiliki layar 1,1” AMOLED pada modul kamera belakang untuk menampilkan informasi sekaligus panduan mengambil gambar," paparnya.

Baca juga: realme 8 Pro Illuminating Yellow Mampu Memotret Minim Cahaya dengan Hasil Bokeh

"Dual speakers dengan setelan suara dari harman/kardon, serta baterai unggulan 5000mAh yang mendukung 67W turbo charging untuk pengisian daya menggunakan kabel dan nirkabel. Inilah smartphone pertama di dunia yang menggunakan desain badan keramik dengan proses pembuatan yang kompleks, membuat Mi 11 Ultra dijual dalam jumlah terbatas," tambahnya.

Mi 11 Ultra merupakan smartphone pertama Xiaomi yang membawa spesifikasi kamera pro-grade dengan sensor terbesar pada smartphone.

Xiaomi secara khusus menghadirkan sensor GN2 dikembangkan bersama Samsung pada Mi 11 Ultra, dengan sensor 1/1.12” yang terbaik di kelasnya dan mampu memproduksi 4-in-1 2.8μm Super Pixels. Pengambilan foto di malam hari juga semakin memukau berkat algoritma Night Mode yang dikembangkan oleh Xiaomi.

Pada kesempatan yang sama, Xiaomi Indonesia juga memperkenalkan generasi Smart Band terbaru, Mi Smart Band 6, sebagai wujud komitmennya untuk menggenjot strategi Smartphone x AIoT di Indonesia.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved