Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasi vivo V21 Dilengkapi Kamera Profesional

vivo Indonesia secara resmi meluncurkan seri terbaru dari vivo V-Series, yaitu vivo V21.

Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Adrianus Adhi
ISTIMEWA
Resmi meluncur di Indonesia, berikut spesifikasi vivo V21 yang punya kamera profesional 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - vivo Indonesia secara resmi meluncurkan seri terbaru dari vivo V-Series, yaitu vivo V21.

Smartphone ini mengusung keunggulan Ultra-Sleek Front Camera Technology dengan kamera depan 44MP Autofocus Super Night Selfie, tampilan Ultra Slim Design, kamera belakang 64MP Night Camera, kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM, serta kemampuan NFC Multifunctions.

Semua keunggulan vivo V21 ini diberikan agar konsumen dapat merasakan perangkat terbaik di kelasnya dalam merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas.

vivo V21 mengangkat tagline “Be Bright, Be Inspired”, sebagai penanda bahwa smartphone V-Series dari vivo ini memiliki keunggulan dalam menyediakan perangkat yang berfokus pada teknologi kamera dan tampilan yang stylish, namun hadir dengan performa dan teknologi terkini.

Baca juga: Smartphone Canggih vivo V21 Berkamera 44MP AF Super Night Selfie dan Ultra Slim Design

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengatakan, vivo V21 telah dikembangkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan perangkat yang kaya dengan fitur dan inovasi terkini.

"Sehingga memungkinkan setiap konsumen untuk mengekspresikan diri mereka kapan saja dan di mana saja dan menawarkan pengalaman unik yang akan membantu konsumen menikmati setiap momen kehidupan," katanya.

Edy Kusuma menjelaskan, vivo V21 menyajikan teknologi kamera depan beresolusi 44MP Autofocus Super Night Selfie terbaik di kelasnya.

Teknologi ini didukung kemampuan Autofocus yang dapat menangkap foto dan video pada jarak jauh maupun dekat dengan hasil yang jernih.

Perangkat kamera depan ini memiliki aperture f/2.0 yang memungkinkan kamera ponsel untuk menangkap cahaya lebih banyak bahkan di dalam keadaan gelap atau minim cahaya.

"Melalui integrasi hardware dan software yang ada, ponsel ini juga memiliki kemampuan Super Night Selfie yang disempurnakan dengan multi-frame optimization dan multi-level exposure, yang dapat menyajikan detail gambar di malam hari semakin indah," ungkap Edy Kusuma.

Tak hanya itu, lanjut Edy, kamera depan dari vivo V21 juga memiliki kemampuan Night Portrait dengan bantuan Artificial Intelligence (AI) yang akan menghasilkan bidikan gambar yang jauh lebih indah, lebih jelas, dan tetap jernih.

Baca juga: realme 8 Pro Illuminating Yellow Mampu Memotret Minim Cahaya dengan Hasil Bokeh

"Sementara pada kamera belakangnya, vivo V21 memiliki 64MP Night Camera dengan konfigurasi 3 modul kamera, yaitu kamera utama 64MP Main Camera untuk tangkapan jernih dan tajam, 8MP Super Wide-Angle Camera dengan tangkapan 120 derajat, dan 2MP Super Macro Camera yang mampu menangkap gambar tersembunyi dari jarak 4cm. Semua kombinasi ini menawarkan lebih banyak tangkapan indah dan keajaiban di hasil foto," papar Edy.

Menurutnya, kamera depan dan belakang dari vivo V21 telah mampu menghasilkan gambar jernih berkualitas 4K.

Selain itu, vivo V21 juga membawa beragam fitur AI kreatif lain seperti Video Face Beauty, Dual-View Video, Motion Auto-Focus, dan Stylish Night Filters dengan 4 pilihan: Cyberpunk, Black Gold, Blue Ice, dan Green Lime, agar konsumen dapat merasakan pengalaman pengambilan gambar yang lebih artistik dan interaktif.

"Semua fitur ini menjadikan vivo V21 sebagai smartphone yang dapat diandalkan agar konsumen tampil stand out dan siap menginspirasi sekitar dalam mengikuti tren yang sedang berkembang," papar Edy.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved