Smartphone vivo V21 Hadir dalam Desain Stylish dan Tipiss, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Spesifikasi vivo V21, Hadir dalam Desain yang Stylish dengan Bodi Tipis.

Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Adrianus Adhi
ISTIMEWA
Smartphone vivo V21 Hadir dalam desain stylish dan body tipis 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - vivo V21 yang baru saja diluncurkan oleh vivo Indonesia beberapa waktu lalu mengusung desian menarik.

Pada tampilan desainnya, vivo V21 mengusung konsep Ultra Slim Design, dengan ketebalan 7,38mm dan berat hanya 171gram yang memberikan pengalaman genggaman yang nyaman sepanjang hari.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengatakan pada sisi belakang, vivo V21 memiliki finishing touch AG Matte Glass untuk memberikan genggaman yang tetap mulus dengan sentuhan lembut dan halus di permukaannya dan agar konsumen tidak perlu khawatir dengan sidik jari yang menempel di layar.

"Selain itu, vivo V21 juga memiliki desain Dual Tone Step, yang merupakan kombinasi seni dan teknologi untuk menghasilkan kesan ponsel yang ramping dan elegan saat digenggam. Desain ini menampilkan efek dinamis yang trendy dan unik pada bodi," kata Edy Kusuma.

Baca juga: Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasi vivo V21 Dilengkapi Kamera Profesional

vivo V21 hadir dengan dua pilihan warna menakjubkan, yaitu Roman Black dan Diamond Flare.

Pada varian Roman Black terinspirasi dari desain pilar romawi yang megah, menghadirkan kesan klasik namun tetap stylish pada smartphone ini.

Sedangkan pada varian Diamond Flare memiliki Diamond Cutting Design yang unik, terinspirasi dari kilauan nan megah berlian menampilkan sisi stylish untuk para konsumen.

Di bagian layar depannya, vivo V21 menggunakan layar AMOLED 6,44” beresolusi ultra-tinggi FHD+ 2400*1080 untuk memberikan efek visual yang halus, menghindari tampilan gambar yang buram, dan mendapatkan pengalaman visual yang menakjubkan lewat tampilan warna-warna yang indah dan lebih tajam.

Selain desain yang menarik, Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia menuturkan, vivo V21 disempurnakan dengan kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM, sehingga ponsel mampu menambah RAM menjadi 11GB dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 3GB.

"Perluasan memori RAM hingga 3GB pada vivo V21 adalah kapasitas ideal guna kelancaran penggunaan dan dapat menjalankan semakin banyak aplikasi secara bersamaan," ungkapnya.

Baca juga: Smartphone Canggih vivo V21 Berkamera 44MP AF Super Night Selfie dan Ultra Slim Design

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved