Serial Televisi yang Terinspirasi dari Sandiwara Radio Tahun 1970an Ini Siap Temani Pemirsa ANTV

Serial layar kaca masih banyak dinikmati pemirsa. Untuk itu, ANTV kembali menghadirkan dua serial lokal terbaru untuk menemani pemirsa di rumah.

Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Adrianus Adhi
ISTIMEWA
Serial Televisi yang Terinspirasi dari Sandiwara Radio Tahun 1970an Ini Siap Temani Pemirsa ANTV 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Serial layar kaca masih banyak dinikmati pemirsa. Untuk itu, ANTV kembali menghadirkan dua serial lokal terbaru untuk menemani pemirsa di rumah.

Mulai Rabu, 7 Juli 2021 serial 'Berbagi Suami the Series' dan 'Butir Butir Pasir di Laut' kembali dihadirkan oleh ANTV setiap hari pukul 18.00 WIB dan pukul 19.30 WIB.

Serial 'Berbagi Suami the Series' ini mengisahkan tentang  kehidupan rumah tangga dengan dua orang istri atas dasar balas budi yang diselimuti rahasia besar di dalamnya.

Setelah itu, tayangan dilanjutkan dengan Butir Butir Pasir di Laut pukul 19.30 WIB 

Menariknya, tayangan Butir Butir Pasir di Laut yang mengisahkan kisah cinta beda usia dengan berbagai konflik ini merupakan serial yang diangkat dari sandiwara radio populer tahun 1970an.

Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV mengatakan, pihaknya mendukung anjuran pemerintah selama penerapan PPKM Darurat, yakni tetap berada di rumah saja.

Baca juga: Jejak Waktu ANTV Gemparkan Panggung dengan Kolaborasi Musisi Papan Atas, Ariel dan BCL Tampil Mesra

“Dikarenakan angka Covid-19 yang semakin bertambah hingga diberlakukannya PPKM Darurat, kami mendukung keputusan tersebut dan menghimbau untuk seluruh pemirsa ANTV menghabiskan lebih banyak waktu di rumah," kata Gunawan dalam rilis yang diterima, Selasa (6/7/2021).

"Sebagai hiburan di rumah, kami menghadirkan dua serial terbaru dengan kisah yang menarik dan pemain-pemain yang sudah tidak asing lagi di layar kaca. Semoga dengan adanya kedua tayangan ini dapat menemani pemirsa setia ANTV di waktu istirahat malam hari," imbuhnya.

Gunawan menuturkan, kisah awal Berbagi Suami the Series bermula ketika Bianca (Dea Lestari), istri dari Dimas (Adly Fairuz) sedang merayakan ulang tahun putri mereka, Carissa. 

Betapa terkejutnya Bianca ketika Dimas datang dari luar kota tidak hanya sendiri, namun membawa seorang wanita bernama Aisyah (Faradilla Yoshi) yang dikenalkan sebagai istrinya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved