Hadir dengan Fitur Extended RAM, Smartphone vivo V21 Dukung Aktivitas Konsumen Tanpa Batas

Setelah diperkenalkan resmi pada bulan Juni lalu, vivo V21 mendapatkan respon positif dan antusiasme dari para konsumen di Indonesia.

Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Adrianus Adhi
ISTIMEWA
Smartphone vivo V21 Hadir dalam desain stylish dan body tipis 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Setelah diperkenalkan resmi pada bulan Juni lalu, smartphone vivo V21 mendapatkan respon positif dan antusiasme dari para konsumen di Indonesia.

vivo menghadirkan produk terbaik untuk menemani penggunanya dalam masa seperti ini.

Mengusung fitur terkini 8GB + 3GB Extended RAM, vivo V21 dapat mendukung mereka yang membutuhkan smartphone mumpuni dan juga relevan dalam multitasking dan produktivitas hariannya.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengatakan, terfokusnya kegiatan dan produktivitas seperti bekerja maupun belajar-mengajar di rumah saja pada saat ini, membutuhkan perangkat yang bisa diandalkan untuk kegiatan tersebut.

"Dengan hadirnya fitur Extended RAM pada vivo V21, diharapkan kegiatan harian konsumen dapat tetap maksimal dan produktif dengan menggunakan smartphone yang kami tawarkan,” ujar Edy Kusuma.

vivo V21, lanjutnya, didesain khusus dengan konfigurasi RAM dan ROM yang besar untuk memastikan kinerja yang mulus pada aplikasi dan sistem operasinya.

Memiliki kapasitas RAM sebesar 8GB, vivo V21 didukung dengan fitur Extended RAM yang merupakan teknologi pengaturan memori yang menggunakan algoritma untuk mengambil bagian dari ruang ROM yang tidak terpakai untuk mengambil alih fungsi RAM.

Baca juga: Penjualan Perdana vivo V21 Dimulai Hari Ini, Harganya Rp 4 Jutaan

"Fitur ini juga didukung dengan swap memory software, sehingga penggunaan Extended RAM tidak akan mengganggu kinerja performa memori internal ROM pada smartphone," kata Edy.

Ia menjelaskan, memori RAM pada vivo V21 dapat memanfaatkan ruang memori internal yang idle sebesar 3GB dan menambah RAM menjadi 11GB sehingga dapat meringankan jumlah memori Double Data Rate (DDR) yang digunakan.

Fitur terkini ini, berguna untuk meningkatkan kelancaran konsumen ketika menjalankan berbagai aplikasi. Konsumen dapat merasakan pengalaman membuka lebih dari 20 aplikasi dalam waktu yang bersamaan lebih lancar tanpa khawatir mengalami gangguan.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved