Rayakan Idul Adha Bersama Keluarga dengan Grill BBQ di Rumah ala Karnevor

Momen Hari Raya Idul Adha kerap dimanfaatkan untuk berkumpul dan makan bersama keluarga besar. 

Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Adrianus Adhi
TRIBUNNEWSWIKI.COM/MELIA.LUTHFI.HUSNIKA
Home service BBQ ala Karnevor 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Momen Hari Raya Idul Adha kerap dimanfaatkan untuk berkumpul dan makan bersama keluarga besar. 

Menu spesial yang tak pernah terlewatkan saat Hari Raya Qurban adalah masakan yang berbahan dasar daging sapi atau kambing. 

Anjuran pemerintah untuk tetap di rumah saja selama PPKM Darurat pandemi Covid-19 tak mengurangi esensi merayakan Idul Adha 1442 H tahun ini.

Untuk yang ingin tetap BBQan di rumah bersama keluarga, Karnevor menawarkan home service BBQ.

"Kami ada paket BBQ an di rumah. Bisa untuk 2-4 orang. Jadi sistemnya home service. Kami kirimkan paket lengkap mulai dari daging, sayur, hingga peralatan seperti kompor dan alat grill, kata Owner Karnevor Ajeng Nur Anisa.

Baca juga: Dari Hobi Kulineran, Ajeng Nur Anisa Kini Punya Bisnis BBQ 40 Cabang di Indonesia

Perempuan yang akrab disapa Ajeng tersebut mengatakan, paket BBQ home service ini bisa menjadi alternatif menarik untuk kumpul keluarga saat Hari Raya Idul Adha.

"Momen Idul Adha tahun ini masih dirayakan di tengah pandemi. Ditambah sekarang tengah masa PPKM Darurat dengan imbauan di rumah saja. Dengan pesan home service BBQ di Karnevor akan menambah keseruan kumpul keluarga di rumah," kata Ajeng.

Menurut Ajeng, momen Idul Adha yang lekat dengan masakan berbahan dasar daging juga cocok dengan paket BBQ Karnevor.

Untuk satu paket home service BBQ, Karnevor menyediakan beberapa paket. Seperti paket berempat Rp 190 ribu yang berisi 500gram daging sapi, 500gram daging ayam, dua sosis besar dan sayuran tambahan.

"Saus dan sayuran tambahan seperti bawang putih, selada dan bawang bombay juga kami sertakan. Ada kompor serta alat grill. Untuk yang pesan suki, panci juga kami bawakan," jelas perempuan kelahiran Malang tersebut.

Baca juga: Suka Bisnis Sejak Kuliah, Ajeng Nur Anisa Pernah Jualan Kalung Flanel hingga Jilbab

Daging sapi maupun ayang yang tersedia di Karnevor sudah dimarinasi dengan bumbu tertentu, sehingga siap grill.

"Bumbu marinasi yang paling laris ada bulgogi, garlic teriaki, spicy yakiniku, US spicy BBQ dan blackpaper paling laku," imbuhnya.

Ajeng menuturkan, untuk alat grill dan kompor disewakan selama 24 jam. Pihak Karnevor juga menerima permintaan pengiriman.

Ajeng Nur Anisa (30) sukses membuka 40 mitra bisnis kulinernya selama 4 tahun terakhir.
Ajeng Nur Anisa (30) sukses membuka 40 mitra bisnis kulinernya selama 4 tahun terakhir. (TRIBUNNEWSWIKI.COM/MELIA.LUTHFI.HUSNIKA)

"Harapannya dengan home service BBQ seperti ini bisa menambah keeratan keluarga. Bisa mengisi waktu untuk kumpul bersama keluarga di rumah di masa Idul Adha dan PPKM ini," tutup Ajeng.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved