vivo Perkenalkan vivo Y53s, Generasi Terbaru Y-Series di Pasar Indonesia

vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. 

Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Adrianus Adhi
ISTIMEWA
vivo Y Series 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. 

Sebagai perusahaan teknologi berbasis konsumen, vivo menghadirkan vivo Y53s sebagai smartphone terbaik dikelasnya yang dapat mendukung produktivitas dan hiburan konsumen. 

Mulai Kamis (22/7/2021), konsumen bisa mendapatkan vivo Y53s melalui program Pre-Order secara eksklusif pada mitra e-commerce vivo JD.ID.

“Kebutuhan masyarakat akan smartphone dengan teknologi andal dan kinerja mumpuni terus berkembang. Untuk itu, vivo menghadirkan vivo Y53s sebagai smartphone andal yang mampu menjawab kebutuhan generasi muda yang energik dan membutuhkan pengalaman hiburan tanpa batas,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Baca juga: Hadir dengan Fitur Extended RAM, Smartphone vivo V21 Dukung Aktivitas Konsumen Tanpa Batas

Edy Kusuma menjelaskan, membawa semangat 'All Fun in One', vivo Y53s dihadirkan sebagai smartphone yang lengkap menjawab segala kebutuhan konsumen dalam kegiatan multitasking yang mulus dan menyenangkan dalam satu genggaman.

vivo Y53s menawarkan teknologi terkini 8GB+3GB Extended RAM, 64MP Night Camera, serta tampilan Trendy Slim Design.

“Kami terus membawa inovasi dan teknologi terbaik kami untuk semua konsumen kami pada vivo Y53s, baik pada teknologi maupun desainnya yang disematkan pada smartphone ini," tutur Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Gilang mengatakan, lewat kombinasi performa tanpa batas, kamera terbaik, serta desain yang trendy dan slim, vivo Y53s akan sangat cocok untuk mendukung segala aktivitas pengguna.

"Kebutuhan pengguna yang semakin beragam menuntut smartphone untuk memiliki kapasitas yang besar agar mampu mendukung keperluan multitasking dan produktivitas harian mereka," imbuh Gilang.

Demi menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, vivo menyematkan kapasitas RAM besar 8GB+3GB Extended RAM untuk menawarkan pengalaman “seamless enjoyment” bagi konsumen.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved