Luncurkan RedmiBook 15 di Indonesia, Xiaomi Tawarkan Desain Minimalis dengan Spek Gahar

Xiaomi resmi menjual laptop pertama di Indonesia dengan performa terbaik serta harga memikat untuk mendukung kreativitas dan produktivitas.

ISTIMEWA
Xiaomi secara resmi menghadirkan laptop pertamanya di Indonesia, RedmiBook 15 untuk melengkapi tawaran kepada Mi Fans 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Xiaomi resmi menjual laptop pertama di Indonesia dengan performa terbaik serta harga memikat untuk mendukung kreativitas dan produktivitas.

Xiaomi secara resmi menghadirkan laptop pertamanya di Indonesia, RedmiBook 15 untuk melengkapi tawaran kepada Mi Fans. Hadir dengan desain minimalis dan dilengkapi spesifikasi mumpuni, laptop Redmi hadir untuk menunjang gaya hidup anak muda agar tetap produktif selama situasi PPKM saat ini.

Kombinasi CPU dan GPU generasi terbaru dari intel, 11th Generation Intel® Core™ yang lebih cepat 2.5x dibanding generasi sebelumnya dan GPU Intel® UHD Graphics, membuat RedmiBook 15 siap mendukung pengguna saat mengerjakan tugas dan pekerjaan sehari-hari dengan performa maksimal.

Baca juga: Xiaomi Padukan Teknologi dan Lifestyle untuk Perkenalkan Smartphone Tertipis dan Stylish Mi 11 Lite

Alvin Tse Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan, teknologi manufaktur CPU 10nm, kekuatan prosesor dual core, serta 8GB DDR4 3200MHz RAM high speed memory menjadikan perangkat yang responsif dengan konsumsi daya baterai efektif. 

"Dilengkapi dengan 256GB SATA yang membuat transfer data menjadi lebih cepat, proses perpindahan dokumen terasa lebih santai," ujar Alvin.

Menurut Alvin, mengulas dokumen atau meeting seharian di depan laptop seharian terasa lebih nyaman di mata berkat dukungan Layar 15.6” FHD yang dilengkapi anti glare display dan DC Dimming. 

Baca juga: realme 8 Pro Illuminating Yellow Mampu Memotret Minim Cahaya dengan Hasil Bokeh

Tetap terhubung secara virtual melalui panggilan video kepada orang-orang terkasih kini semakin menyenangkan karena RedmiBook 15 dilengkapi dengan kamera 720p high definition dan microphone ganda serta speakers 2W+2W dengan DTS Audio. 

"Keyboard RedmiBook15 memiliki travel distance 1.5mm menjadikan aktivitas seperti mengerjakan dokumen seperti makalah kuliah maupun laporan bulanan semakin nyaman," Alvin menuturkan.

Ia menjelaskan, baterai dengan kapasitas 46Whr memiliki daya tahan hingga 10 jam, siap menemani pengguna yang harus menyeimbangkan tugas, kegiatan daring, dan waktu luang. Adaptor sebesar 65W membuat pengisian daya laptop bisa dilakukan dalam waktu singkat.

Tidak hanya spesifikasi mumpuni, RedmiBook 15 juga begitu ringan sehingga mudah dibawa untuk bekerja maupun belajar dari berbagai sudut ruangan di rumah dengan berat yang kurang dari 2 kg dan ketebalan hanya 19.9mm. 

"Dapatkan rasa tenang dengan RedmiBook 15 yang didukung oleh sistem operasi berlisensi Windows 10 Home. Tidak hanya itu, nikmati masa garansi hingga dua tahun dari 40 titik service center di seluruh Indonesia," papar Alvin.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved