Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10 5G yang Resmi Meluncur di Indonesia

Xiaomi secara resmi meluncurkan Redmi Note 10 5G dan laptop pertamanya di Indonesia yakni RedmiBook 15.

ISTIMEWA
Alvin Tse saat menunjukkan Xiaomi Redmi Note 10 5G. Xiaomi secara resmi meluncurkan Redmi Note 10 5G dan laptop pertamanya di Indonesia yakni RedmiBook 15. 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Xiaomi secara resmi meluncurkan Redmi Note 10 5G dan laptop pertamanya di Indonesia yakni RedmiBook 15.

Keduanya hadir dengan fitur penunjang produktivitas sehari-hari seperti dukungan terhadap 5G untuk koneksi lebih kencang dan daya tahan lama berkat baterai besar dari Redmi Note 10 5G.

Sementara itu, RedmiBook 15 yang dilengkapi dengan prosesor Intel generasi terbaru serta layar luas FHD. Inilah pilihan sempurna bagi mereka yang belajar maupun berkarya dari rumah.

Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15 menjawab kebutuhan pengguna yang kini harus beraktivitas dari rumah selama kebijakan PPKM berlangsung, menawarkan perangkat mumpuni untuk mengerjakan tugas sekolah, rapat online, hingga menikmati konten hiburan di waktu senggang.

Baca juga: vivo Perkenalkan vivo Y53s, Generasi Terbaru Y-Series di Pasar Indonesia

Keduanya juga andal untuk mendukung pengguna tetap produktif meski harus berada di rumah.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan bahwa peluncuran RedmiBook 15 di Indonesia sekaligus menandai penampilan perdana laptop terbaru Xiaomi tersebut di pasar global.

Ia juga menambahkan bahwa kombinasi antara sepasang produk yang diluncurkan malam ini adalah pasangan ideal dalam meningkatkan kualitas kerja atau belajar pengguna dimanapun mereka berada.

“Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15 mendukung produktivitas pengguna dimanapun kita berada. Perangkat-perangkat dengan spesifikasi mumpuni ini merupakan hasil dari inovasi tanpa henti untuk melahirkan teknologi terbaru dengan harga sebenarnya yang dapat dinikmati oleh semua orang," katanya.

Sebagai pelengkap jajaran smartphone Jawara dari Xiaomi, Alvin menuturkan, Redmi Note 10 5G dilengkapi dengan dual-SIM yang sudah mendukung jaringan 5G ready, menjadikannya teman produktivitas sehari-hari terutama bagi anak muda yang banyak menghabiskan waktu di dunia maya.

Baca juga: Smartphone Canggih vivo V21 Berkamera 44MP AF Super Night Selfie dan Ultra Slim Design

Spesifikasi ini membuat pengguna Redmi Note 10 5G bisa menikmati layanan 5G di seluruh Indonesia dengan operator yang ada saat ini.

Tidak hanya koneksi cepat, lanjutnya, smartphone ini punya performa andal berkat prosesor MediaTek Dimensity 700 yang memiliki manufaktur 7 nm untuk menghadirkan performa lebih baik dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

"Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W, Redmi Note 10 5G memberikan kemudahan bagi pengguna untuk tetap aktif sepanjang hari," ujar Alvin.

Sebagai teman produktivitas sehari-hari Redmi Note 10 5G dilengkapi fitur Reading Mode 3.0, membuat pengalaman membaca dokumen menjadi lebih menyenangkan dan nyaman bagi mata.

Hadir dengan konfigurasi layar 6.5” FHD+ dan refresh rate 90Hz, serta teknologi AdaptiveSync yang dapat menyesuaikan tampilan konten di layar secara otomatis, Redmi Note 10 5G meningkatkan pengalaman pengguna berelaksasi setelah hari kerja usai.

Alvin menjelaskan, smartphone ini juga dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass 3 yang menjaganya dari goresan, sehingga pengguna tidak perlu khawatir menggunakannya di tengah kesibukan sehari-hari.

Ekspresikan kreativitas melalui konten-konten menarik yang diambil dengan konfigurasi triple-camera menggunakan kamera utama 48MP yang dilengkapi dengan kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP.

"Dilengkapi berbagai fitur kamera seperti night mode, slow motion, dan time-lapse video, membuat konten untuk melepas penat tidak pernah terasa lebih mudah," tutup Alvin.

Ikuti kami di
KOMENTAR
1142 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved