Koleksi Spesial Kue Bulan Shangri-La Hotel Surabaya untuk Sambut Festival Pertengahan Musim Gugur

Menyambut perayaan Festival Pertengahan Musim Gugur 2021, Shangri-La Hotel Surabaya menyajikan menu spesial kue bulan.

TRIBUNNEWSWIKI.COM/MELIA.LUTHFI.HUSNIKA
Menyambut perayaan Festival Pertengahan Musim Gugur 2021, Shangri-La Hotel Surabaya menyajikan menu spesial kue bulan dengan tga koleksi bertema Over the Moon. 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Menyambut perayaan Festival Pertengahan Musim Gugur 2021, Shangri-La Hotel Surabaya menyajikan menu spesial kue bulan.

Kue bulan atau mooncake ini merupakan salah satu signature menu dari Shangri-La yang selalu hadir setiap tahunnya.

Kali ini, kue bulan bertema 'Over the Moon' siap menjadi santapan istimewa tamu hotel. Tak cuma itu, kue bulan ini juga bisa menjadi oleh-oleh menarik untuk keluarga di rumah.

"Festival Pertengahan Musim Gugur kali ini, kami menyajikan tiga varian kue bulan. Ada Signature Collection, 50th Anniversary Collection dan Kids Collection," ujar kata Jonathan Reynolds, General Manager di Shangri-La Surabaya, Jumat (20/8/2021).

Baca juga: Rayakan Dragon Boat Festival dengan Bakcang Asin-Manis ala Shangri-La Hotel Surabaya

Jonathan Reynolds menuturkan, Festival Pertengahan Musim Gugur secara tradisional merupakan musim untuk menunjukkan penghargaan melalui pemberian kue bulan.

Ia menjelaskan, koleksi Over the Moon mengajak semua orang untuk mengikuti kisah kelinci bulan Shangri-La dalam perjalanan mengesankan ke bulan.

"Kami mengundang pelanggan untuk menjelajahi perjalanan Kue Bulan yang lebih populer dengan sebutan 'Tong Jiu Pia' bagi masyarakat Surabaya, katanya.

Terkait varian menu, tahun ini Shangri-La Hotel Surabaya menyajikan tiga koleksi menu berbeda.

Baca juga: Incip Menu Iftar Berbagai Olahan Kurma di Shangri-La Hotel Surabaya, Ada Cake hingga Es Krim Kurma

"Untuk memperingati 50 tahun Shangri-La, kami telah secara khusus menyiapkan tiga koleksi mooncake unik untuk secara elegan berbagi semangat reuni dan cinta, harapan dan sukacita dengan mereka yang paling berarti," papar Alex Kuan Ngee Fong, Executive Chinese Chef Shangri-La Hotel Surabaya.

Menu Signature Collection, lanjut Alex, menawarkan kue bulan panggang tradisional otentik yang diisi dengan rasa favorit seperti White Lotus, Red Lotus, Kacang Merah, Matcha, Pandan, Durian, dan Kelapa.

"Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 488.000+ per boks isi 4 ukuran besar, Rp 708.000+ per boks isi 8 dalam ukuran kecil dan Rp 908.000+ per boks isi 8 dalam ukuran besar," jelas Alex.

Sedangkan untuk Kids Collection, terdiri dari kue bulan Thousand Layer yang dibuat khusus dalam dua rasa yang lezat. Kue Bulan Thousand Layer Happy Bird dengan Kacang Merah & Cokelat Nutella dan Kue Bulan Thousand Layer Happy Bird dengan White Lotus.

"Kue-kue unik yang terbuat dari banyak lapisan puff pastry ini sangat cocok untuk anak-anak dengan desainnya yang lucu dan pasti akan disukai anak. Kids Collection yang dikemas secara individual dijual dengan harga Rp128.000+ per buah," Alex menguraikan.

Tahun ini, kata Alex, untuk memperingati 50 tahun berdirinya Shangri-La, hotel ini meluncurkan rangkaian yang sangat istimewa dari Shangri-La Mooncakes.

"Tersedia dalam versi panggang dan snow skin, Durian D24 Mau Sang Wang pasti akan menarik bagi pecinta durian," ujarnya.

Sementara Kue Bulan Handcrafted ‘Matcha Mooncake with Red Bean, Mochi and Yuzu’ yang lezat Alex mengaku mendapat inspirasi dan citarasa dari Jepang.

"Dan terakhir, yang menjadi sorotan dari koleksi Shangri-La 50th Anniversary adalah kotak hadiah kue bulan sarang burung walet yang indah yang terdiri dari sembilan kue bulan Birds Nest Custard Mooncake dan satu sarang burung dengan merk NestBloom," paparAlex.

Untuk harga varian snow skin dan Handcrafted Matcha with Red Bean, Mochi and Yuzu dijual dengan harga Rp 588.000+ per boks isi 4 buah dan Rp 1.058.000+ per boks isi 8. Seri Bird's Nest Custard Mooncake dijual dengan harga Rp 2.188.000+ per boks.

Ikuti kami di
KOMENTAR
1171 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved