Lakukan Tiga Gerakan Anti Aging Face Yoga Ini untuk Kurangi Kerut Maksimalkan Penyerapan Serum

Cara sederhana mengurangi kerutan di wajah yang bisa dilakukan sendiri di rumah, yakni dengan melakukan yoga wajah. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM/MELIA.LUTHFI.HUSNIKA
Indri Jans, Skincare Expert Ultima II memberikan contoh gerakan Anti Aging Face Yoga di acara virtual press event “Skin Reborn Made Possible in 7 Days” yang dilaksanakan oleh ULTIMA II untuk memperkenalkan produk Extraordinaire Supreme.   

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Berbagai upaya dilakukan para wanita untuk mengurangi kerutan di wajah, mulai memakai beragam skincare hingga datang ke klinik kecantikan untuk tindakan dokter. 

Namun, ternyata ada cara sederhana mengurangi kerutan di wajah yang bisa dilakukan sendiri di rumah, yakni dengan melakukan yoga wajah

"Selain mencegah dan mengurangi aging, yoga wajah bisa memaksimalkan penyerapan skincare terutama serum," kata Indri Jans Skincare Expert Ultima II Indonesia, Selasa (24/8/2021).

Selain itu, lanjutnya, rutin melakukan yoga wajah juga bisa meningkatkan kekenyalan kulit, sehingga menjadikan kulit wajah lebih kencang. 

"Untuk itu saya bagikan tips Anti Aging Face Yoga untuk mengurangi dan mencegah kerut serta meningkatkan elastisitas wajah. Supaya penyerapan serum nantinya bisa maksimal," kata Indri. 

Pertama, melakukan gerakan yoga cat eyes. Gerakan ini berkonsentrasi pada wajah bagiab atas, terutama area di sekitar dahi. Tujuannya, supaya wajah bagian atas bisa rileks. 

Baca juga: Profil Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Pernah Jadi Sales Kartu Kredit hingga Pebisnis

"Pertama letakkan kedua telapak tangan di kepala bagian depan, kanan dan kiri. Kemudian tarik telapak tangan ke belakang. Jadi sebagian dahi dan ujung luar mata tertarik. Sampai mata berbentuk seperti mata kucing," jelas Indri. 

Gerakan ini, kata Indri, bisa dilakukan dengan repetisi 7 kali dan durasi 7 detik tiap repetisinya. 

Gerakan kedua, yakni total face lift yang bertujuan mengaktifkan 57 otot di wajah. Melakukan gerakan ini akan memberikan banyak manfaat. 

"Total face lift ini bisa mengurangi kerutan di wajah dan membantu mempercepat regerasi kulit," kata Indri. 

Selain itu, rutin melakukan total face lift ini juga disebutnya mampu mempercepat produksi kolagen. 

Untuk melakukan gerakan ini, perlu membuka mulut seperti mengucapkan huruf O. Kemudian bagian dagu ditarik ke belakang menggunakan jari telunjuk. 

Gerakan ketiga yang tak kalah penting yakni bye-bye double chin. Sesuai namanya, gerakan yoga kali ini berfungsi mengurangi penampakan double chin yang mengganggu.
"Caranya dengan melatih otot wajah dan leher sehingga kerutan di bagian wajah ataupun leher bisa berkurang," ujar Indri. 

Untuk melakukannya, Indri mengatakan, cukup membuka mulut seperti mengucapkan huruf A, tapi gigi tidak boleh terlihat. 

"Kemudian, lanjutnya, kedua tangan menekan bagian bawah kedua tulang pipi. Saat mempraktikan gerakan tersebut, secara otomatis otot leher akan tertarik ke belakang," paparnya. 

Baca juga: Punya Kulit Glowing Bak Artis Korea dengan Tretament Glass Skin Laser di Profira Clinic

Indri menyarankan ketiga gerakan Anti Aging Face Yoga ini dilakukan sebanyak 7 kali dengan repetisi 7 detik setiap gerakan. 

"Kalau rutin 14 hari saja sudah bisa terlihat hasilnya," tuturnya. 

Untuk memaksimalkan pencegahan aging pada wajah, Corazon Bernadus selaku Corporate Training Manager Ultima II Indonesia menyarankan penggunaan produk terbaru mereka yang dikampanyekan dalam 'Skin Reborn Made Possible in 7 Days'. 

Produk tersebut di antaranya Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Skin Regeneration Serum (ESAL Skin)
dan Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Eye Regeneration Serum (ESAL Eye). 

"Kedua serum, ESAL Skin dan ESAL Eye, bekerja maksimal bersama dengan Extraordinaire Supreme Precious 
Collagen Skin Resurfacing Treatment (ESPC)," ujar Corazon Bernadus. Ia mengatakan, ESPC sendiri merupakan serum perawatan khusus dari ULTIMA II 
yang secara intensif dapat menjadikan tampilan kulit lebih kencang dan bercahaya dalam 28 hari pemakaian. 

Ikuti kami di
KOMENTAR
1176 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved