ULTIMA II Luncurkan Kampanye #SkinRebornIn7Days dan Rangkaian Terbaru Extraordinaire Supreme Series

ULTIMA II secara resmi meluncurkan produk skincare terbarunya setelah melakukan strategi marketing digital blackout di seluruh akun sosial media.

ISTIMEWA
Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Skin Regeneration Serum (ESAL Skin) dan Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Eye Regeneration Serum (ESAL Eye). 

SURABAYA - ULTIMA II secara resmi meluncurkan produk skincare terbarunya setelah melakukan strategi marketing digital blackout di seluruh akun sosial media dan website resminya.

ULTIMA II memperlihatkan desain spektakuler montase Laut Antartika bertajuk 'Skin Reborn Made Possible in 7 Days' yang bertujuan membangun rasa ingin tahu masyarakat, khususnya pecinta produk perawatan wajah.

Digital Blackout berlangsung selama 7 hari, dimulai dari tanggal 11-17 Agustus 2021.

Hal ini menjawab penantian panjang para beauty enthusiast akan terobosan hebat selanjutnya yang dilakukan oleh brand asal New York ini.

Elizabeth Yip, ULTIMA II International Marketing Director mengataka, ULTIMA II meluncurkan kampanye #SkinRebornin7Days melalui dua serum eksklusif terbarunya.

Baca juga: Lakukan Tiga Gerakan Anti Aging Face Yoga Ini untuk Kurangi Kerut Maksimalkan Penyerapan Serum

Yaitu Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Skin Regeneration Serum (ESAL Skin) dan Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Eye Regeneration Serum (ESAL Eye).

"Keduanya sekaligus melengkapi seri perawatan wajah premium Extraordinaire Supreme," kata Elizabeth Yip.

Melalui kampanye ini juga, ULTIMA II ingin mengajak para wanita Indonesia untuk mengenali tanda penuaan dini pada kulit wajah dan mempercayai bahwa memiliki kulit wajah yang sehat bukanlah hal yang mustahil.

"Kedua serum, ESAL Skin dan ESAL Eye, bekerja maksimal bersama dengan Extraordinaire Supreme Precious Collagen Skin Resurfacing Treatment (ESPC)," paparnya.

ESPC sendiri, ia mlanjutnya, merupakan serum perawatan khusus dari ULTIMA II yang secara intensif dapat menjadikan tampilan kulit lebih kencang dan bercahaya dalam 28 hari pemakaian.

"Namun penggunaan trio serum ajaib ini secara bersamaan telah teruji secara klinis oleh 25 orang wanita dalam uji efikasi, mampu mengakselerasi proses lahirnya lapisan kulit sehat dalam 7 hari," jelas Elizabeth Yip.

Baca juga: Punya Kulit Glowing Bak Artis Korea dengan Tretament Glass Skin Laser di Profira Clinic

Elizabeth menuturkan, pihaknya sangat gembira atas partisipasi dari 25 orang wanita di uji efikasi dalam perjalanan inovasi yang luar biasa ini sebelum launching.

"Di mana 80

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved