Capai Vaksinasi Seluruh Karyawan, Sampoerna Rayakan HUT Ke-108 Secara Online

PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) merayakan ulang tahun perusahaan ke-108 secara virtual.

ISTIMEWA
PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) merayakan ulang tahun perusahaan ke-108 secara virtual. 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Sampoerna Tbk'>PT HM Sampoerna Tbk merayakan ulang tahun perusahaan ke-108 secara virtual.

Dalam peringatan HUT ke-128 ini, Sampoeran merayakan dengan menyemarakkan 'Satukan Langkah-Bersama Kita Bisa”.

Sebuah seruan untuk bahu-membahu dan
saling mendukung untuk bersama-sama melalui pandemi Covid-19.

Dalam perayaan ini, Sampoerna turut merayakan pencapaian komitmen vaksinasi perusahaan, di mana Sampoerna sebelumnya berkomitmen memvaksinasi penuh seluruh karyawan langsung dan tidak langsung perusahaan, berjumlah sekitar 65.000 orang.

Per 27 Agustus 2021, Sampoerna telah berhasil memberikan setidaknya dosis pertama vaksin bagi seluruh karyawan yang memenuhi syarat vaksinasi.

Presiden Direktur Sampoerna, Mindaugas Trumpaitis mengatakan, terrcapainya target vaksinasi ini merupakan sebuah tonggak capaian besar bagi pihaknya.

Baca juga: ALAMI & BukaPengadaan dari Bukalapak Jalin Kerjasama Bantu UMKM, Salurkan Dana sampai Sepuluh Miliar

"Vaksinasi akan dapat memberikan perlindungan tambahan bagi seluruh karyawan kami dan di saat bersamaan kami harap dapat mendukung tercapainya
target pemerintah mencapai kekebalan komunal (herd immunity)," ujarnya.

Ia melanjutkan, Sampoerna bersinergi dengan Pemerintah Indonesia dan para pemangku kepentingan terkait lainnya untuk menjalankan vaksinasi.

"Terutama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) dalam
pelaksanaan program Vaksinasi Gotong Royong (VGR), yaitu program vaksinasi independen bagi karyawan di mana biaya vaksinasi ditanggung oleh perusahaan," jelas dia.

Ia menuturkan, mayoritas karyawan Sampoerna menerima vaksinasi melalui VGR, namun di luar itu, pihaknya juga mendorong mereka untuk mendapatkan vaksinasi sesegera mungkin melalui program yang disediakan oleh pemerintah ataupun jalur lainnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved