Arumi Bachsin

Arumi Bachsin (27) merupakan model srkaligus aktris kenamann Indonesia yang kini menjadi istri politikus Emil Elestianto Dardak.

ISTIMEWA
Arumi Bachsin 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Arumi Bachsin (27) merupakan model srkaligus aktris kenamann Indonesia yang kini menjadi istri politikus Emil Elestianto Dardak atau Emil Dardak.

Arumi Bachsin yang lahir pada 19 Februari 1994 ini memiliki darah blasteran Jerman, Belanda dan Palembang, Sumatera Selatan.

Emil Dardak dan Arumi Bachsin
Emil Dardak dan Arumi Bachsin (ISTIMEWA)

Diketahui, Arumi Bachsin menikah dengan Emil Dardak pada 2013 lalu dan dikaruniai dua anak.

Berikut profil dan biodata Arumi Bachsin istri Emil Dardak yang telah TribunJatim Wiki rangkum.

Baca juga: Emil Elestianto Dardak

Kehidupan dan Karir

Arumi Bachsin
Arumi Bachsin (ISTIMEWA)

Arumi Bachsin dilahirkan dari pasangan Indonesia-Jerman. Ayahnya, Rudy Bachsin yang berasal dari Palembang menikah dengan ibunya, Lilian Pesch yang memiliki darah Jerman Belanda.

Ia menikah dengan Emil Dardak pada 30 Agustus 2013 dan dikaruniai seorang anak perempuan di 2014, namanya Lakeisha Ariestia Dardak.

Berselang satu tahun, Arumi kembali dikaruniai anak laki-laki yang ia beri nama Mahsyir Putro Dardak.

Arumi Bachsin
Arumi Bachsin (ISTIMEWA)

Suaminya, Emil Dardak, terpilih menjadi Bupati Trenggalek yang sekaligus menjadikan Arumi Bachsin Ketua TP PKK Trenggalek.

Arumi kecil pernah bercita-cita sebagai Psikolog. Ia meraih prestasi yang gemilang dengan mengikuti kelas akselerasi semasa bersekolah di SMP Tirta Buaran.

Sejak sekolah, Arumi Bachsin juga melakoni peran sebagai aktris dan model. Jadwal syuting yang tergolong padat membuat Arumi mengikuti SMA dengan homeschooling.

Arumi memasuki dunia modelling sejak usianya menginjak 12 tahun, tepatnya di 2006 lalu. Arumi bahkan mendapat predikat 'One of the most beautiful models I've ever met' dari sang fotografer kala itu.

Selain menjadi model, Arumi Bachsin juga dikenal lihai dalam bermain peran. Debut pertamanya dalam film 'Azizah' tahun 2008 membuat nama Arumi kecil semakin tersohor.

Setahun berikutnya (2009) Arumi Bachsin mendapatkan peran utama dalam film 'Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets'.

Selain pandai akting dalam berbagai serial film, Arumi Bachsin ternyata juga memiliki memampuan sebagai presenter.

Arumi juga kerap membintangi sejumlah iklan dan video klip kala itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR
1192 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved