Lewat Kampanye Beauty Moves You, Wardah Sukses Capai Kolaborasi Local & Global Expert 

Wardah terus mendorong perubahan baik bagi konsumen dan masyarakat umum. Di mana inovasi merupakan prinsip utama

ISTIMEWA
Luncurkan Campaign Beauty Moves You Wardah Berkomitmen Untuk Bergerak Membawa Manfaat 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Wardah terus mendorong perubahan baik bagi konsumen dan masyarakat umum.

Di mana inovasi merupakan prinsip utama Wardah dalam membentuk perubahan terus menerus ke arah yang lebih baik.

"Dalam melakukan inovasi produk Wardah memiliki kekuatan tim dan teknologi R&D dengan kolaborasi jaringan bersama pakal global," ujar Novia Sukmawaty, Group Head Wardah, Kamis (30/9/2021).

Baca juga: Luncurkan Campaign Beauty Moves You Wardah Berkomitmen Untuk Bergerak Membawa Manfaat

Ia menuturkan, Wardah bekerja sama dengan konsultan global dalam pengembangan penelitian & dermatologis dari AS, Australia, Prancis, Thailand, India, juga Indonesia.

"Produk Wardah dibuat menggunakan bahan baku terbaik dari seluruh dunia dan setiap produk Wardah telah melewati uji keamanan (safety test) dan keampuhan (clinical test) yang dilakukan sesuai standar internasional," ungkapnya.

Selain itu, Wardah juga bekerja sama dengan petani lokal untuk mendukung penggunaan bahan baku lokal, seperti ekstrak aloe vera, green tea, licorice, cucumber, seaweed, honey dan berbagai bahan lainnya dari Indonesia dengan kualitas global.

"Berkolaborasi dengan local & global expert Wardah telah bekerja sama dengan 300+ ahli kecantikan dan peneliti tersebar di 25 negara dan 200+ inovator muda Indonesia dalam mengembangkan produk, dan 45.000+ beauty advisor," ia menguraikan.

Terus-menerus secara industri, Wardah melakukan research & development dan bekerja sama dengan suppliers bahan baku global untuk menghasilkan produk terbaik dan tepat bagi konsumen.

Dalam membangun industri kecantikan halal Indonesia, Wardah menerapkan standar tinggi yang fokus pada penelitian, inovasi dan kemajuan teknologi.

"Setiap produk dirancang untuk mendukung penampilan perempuan Indonesia dalam mengekspresikan diri dan melangkah dengan berani di dunia," paparnya.

Sebagai salah satu Brave Beauties penggerak perubahan, Nicky Clara merupakan fashionpreneur yang melibatkan penyandang disabilitas untuk berdaya dan mengembangkan kompetensinya di industri kreatif, yaitu mode. 

Nicky Clara, Disable Brave Beauties, mengatakan, ia percaya bahwa terlepas dari segala keterbatasan yang dimiliki penyandang disabilitas, setiap orang memiliki peluang yang sama untuk mengambil peran untuk bergerak membawa manfaat.

Baca juga: Sambut Surabaya Medical Tourism, National Hospital Siapkan Teknologi Canggih & Layanan Komprehensif 

"Saya mendirikan brand fashion (KAMU wear) yang mengusung konsep sustainability fashion dengan melibatkan dan memberdayakan penyandang disabilitas. Ini tentunya adalah bentukan dukungan kepada teman-teman disabilitas bahwa mereka bisa mengembangkan passion dan kemampuannya," katanya.

Hal ini juga sejalan dengan campaign Wardah yang baru; Beauty Moves You bahwa keterbatasan yang kita miliki ini tidak boleh membuat kita berhenti untuk mengejar impian.

Di sisi lain, Sabrina Anggraini memiliki mimpi yang besar untuk bergerak memberikan kontribusi positif di bidang pendidikan dan teknologi.

Mendorong semangat perempuan, bahwa mereka juga mampu sukses untuk profesi dan area yang didominasi oleh pria.

Sedang menempuh pendidikan di Massachusetts Institute of Technology, yang merupakan universitas teknologi terbaik dunia Sabrina Anggraini, Brave Beauties memberikan pandangan Perempuan harus berani bergerak, memimpin, dan berinovasi.

Menurutnya, bergerak menggapai mimpi adalah dorongan terbesarnya untuk terus berkarya dan menciptakan perubahan positif bagi sekitar.

"Ketertarikan dalam teknologi dan berada dalam komunitas yang didominasi oleh pria adalah sebuah tantangan untuk saya, dan sebagai pembuktian bahwa perempuan bisa maju dalam sektor apapun," ungkap Sabrina.

Campaign Beauty Moves You ini disebutnya dapat menjadi platform dan support system terhadap sesama perempuan untuk bersama-sama menjadi penggerak perubahan. "Jangan ragu untuk memulai dan tentukan tujuan," tutup Sabrina.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved