Luncurkan Campaign Beauty Moves You Wardah Berkomitmen Untuk Bergerak Membawa Manfaat

Produk kecantikan Wardah meluncurkan campaign terbaru bertajuk 'Beauty Moves You'.

ISTIMEWA
Luncurkan Campaign Beauty Moves You Wardah Berkomitmen Untuk Bergerak Membawa Manfaat 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Produk kecantikan Wardah meluncurkan campaign terbaru bertajuk 'Beauty Moves You'.

Melalui campaign ini, Wardah berkomitmen untuk terus bergerak membawa manfaat dan memberikan dampak yang lebih luas bagi konsumen dan masyarakat.

Wardah Beauty Moves You adalah sebuah langkah inisiatif untuk menciptakan ekosistem inovatif, dimana setiap orang dapat memberikan kebermanfaatan dan mengubah Indonesia menjadi masyarakat yang lebih baik. 

Baca juga: Dokter Ungkap Penyebab Sakit Jantung Usia Muda, Malas Gerak hingga Sering Ngemil Jadi Faktor Utama

Beauty Moves You merupakan campaign yang digagas oleh Wardah untuk memperkenalkan aspek baru kecantikan bagi perempuan, yang mengedepankan nilai-nilai progresif, modern, kesopanan, berani, dan kebermanfaatan.

Bahwa perempuan merupakan penggerak perubahan dan kecantikan diartikan sebagai setiap langkah yang dilakukan yang dapat memberikan dampak dan manfaat kepada lingkungan, sesama, dan dunia.

Novia Sukmawaty, Group Head Wardah menjelaskan, campaign Wardah Beauty Moves You adalah gerakan untuk mengajak seluruh perempuan menjadi penggerak perubahan.

"Melalui campaign ini, kami ingin memotivasi perempuan Indonesia; bahwa setiap mereka yang berani bergerak adalah para Brave Beauties dengan kontribusi yang beragam," ujar Novia, Kamis (30/9/2021).

"Tidak harus besar, langkah kecil yang dilakukan secara konsisten pun tentu akan bermanfaat," tambahnya.

Ia menuturkan, Wardah Beauty Moves You berupaya untuk menerobos pola pikir yang mungkin selama membatasi ruang gerak perempuan untuk berdaya dan mendorong mereka menjadi versi terbaik dari dirinya. 

Dalam mewujudkan ekosistem inovatif di industri kecantikan, Wardah berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk dengan standar internasional.

Mengedepankan konsep halal green beauty innovation, Wardah meluncurkan berbagai rangkaian produk kecantikan dengan proses yang berkelanjutan, cruelty free, dan memastikan tidak ada bahan berbahaya bagi konsumen.

Tentunya hal ini juga sejalan dengan cita-cita Wardah sebagai pelopor halal lifestyle melalui produk-produk kecantikan yang berkualitas.

"Hal ini juga sejalan tujuan pemerintah dimana Indonesia sebagai bagian dari pasar global yang tengah berupaya untuk mengembangkan industri halal," ungkap Novia.

Baca juga: Bedah Plastik Naik Daun, Miracle Launching Klinik Surgery di Surabaya, Tak Perlu ke Luar Negeri

Berbagai gerakan dan kolaborasi dalam mewujudkan Beauty Moves You telah Wardah siapkan.

Salah satunya adalah menyelenggarakan Beauty Moves You The Experience pada 30 - 31 Oktober 2021.

Menghadirkan perwakilan tokoh-tokoh perempuan progresif Indonesia dan global, dari lintas profesi dan keahlian. 

Sebagai brand kosmetik, Wardah selalu mendukung perempuan melalui berbagai kegiatan yang mereka pelopori.

Komitmen ini tentu juga sejalan dengan semangat Wardah Beauty Moves You, dimana perempuan merupakan aktor strategis dalam perubahan.

Oleh karena itu, berbagai kegiatan akan dilakukan untuk menggerakan partisipasi perempuan; baik individu, kelompok, maupun organisasi. 

Menjadi brand ambassador Wardah selama kurang lebih 10 tahun, Dewi Sandra merupakan Brave Beauties versi Wardah.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved