Tingkatkan Kepercayaan Diri Perempuan dengan Countour Ware dari Hertape, Pertama di Indonesia

Hertape secara resmi merilis produk inovasi terbarunya, Countour Ware by Hertape di akhir 2021.

ISTIMEWA
Countour Wear by Hertape untuk meningkatkan rasa percaya diri perempuan 

SURABAYA - Hertape secara resmi merilis produk inovasi terbarunya, Countour Wear by Hertape di akhir 2021.

Setelah setahun sebelumnya, Hertape berhasil meluncurkan Body Tape sebagai solusi dari masalah para perempuan.

Hertape kini meluncurkan inovasi produk Countour Wear yang merupakan produk body countour pertama di Indonesia

Varen Phangkajaya selaku Co-Founder & CMO Hertape mengatakan, Body Countour pertama Hertape ini merupakan shapewear (undergarment) yang secara khusus terbuat dari certified nylon 6.6 fibers.

"Melalui proses teknologi termutakhir yaitu hi-technology power knit sehingga mampu menghasilkan kombinasi dan density fabric yang pas," ujar Varen, Minggu (3/10/2021).

Baca juga: ULTIMA II Luncurkan Kampanye #SkinRebornIn7Days dan Rangkaian Terbaru Extraordinaire Supreme Series

Varen menuturkan, Contour Wear by Hertape tersebut hadir dalam rangka membantu perempuan Indonesia percaya akan diri sendiri.

"Supaya para wanita lebih percaya diri terhadap tubuhnya. Kami juga menghadirkan Countour Wear dengan body shapes, size dan skin tone yang berbeda-beda," jelas Varen.

Soal manfaat penggunaan Countour Wear by Hertape, lanjut Varen, pengguna akan mendapatkan beberapa efek pasca penggunaan.

"Tentunya produk ini bisa berguna untuk mengencangkan perut dan pinggang sehingga memberikan efek hourglass body. Selain itu juga bisa membentuk dan mengangkat pantat dan payudara," paparnya.

Tak cuma itu, Varen juga menjelaskan, produk Body Countour ini disebut bisa mengencangkan paha bagian atas hingga mempertegak postur tubuh.

Sementara itu, Jesslyn Halim selaku Co-Founder & COO Hertape mengatakan, ada 4 pilihan warna Countour Wear by Hertape yakni, warna yaitu Skin, Mauve, Tan, dan Sable.

"Selain itu, produk ini tersedia dalam lima ukuran yaitu XS-S, M-L, XL-XXL, 3XL-4XL, 5XL," ujarnya.

Ide Countour Wear by Hertape ini dikatakannya muncul dari keresahan melihat banyaknya negatif words dan hujatan terhadap fisik perempuan.

"Berbagai komentar baik secara verbal maupun lisan yang sering diterima secara sindiran sarkas ataupun one on one," katanya.

Countour Wear by Hertape
Countour Wear by Hertape (ISTIMEWA)

Jesslyn menuturkan, ucapan negatif yang sering didengar ini terekam berulang kali dan tidak sedikit. Banyak yang kemudian percaya pada apa yang dikatakan orang tentang melalui sindiran tersebut. 

"People are so mean these days, i just can’t help it. I need to do something through this campaign,” ujar ungkap Jesslyn.

Bersamaan dengan peluncuran ini, Hertape mengusung kampanye #VisiblyInvisible. Tujuannya, Her by Hertape ingin mendorong setiap penggunanya untuk selalu yakin.

Supaya para perempuan tetap percaya diri, berjuang dan tidak mudah terpengaruh pada omongan orang ataupun keadaan.

“Let every word that comes out from our mouth is about kindness, compliment and positive affirmation,” tutup Jesslyn Halim

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved