G-An Affairs of Flavors Hadir di Kota Surabaya, Gabungkan Dekorasi Taman dan Ornamen Kayu 

G-An Affairs of Flavors resmi menghadirkan resto & bar terbarunya di Main Lobby, Tunjungan Plaza 6 Surabaya. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM/MELIA.LUTHFI.HUSNIKA
G-An Affairs of Flavors resmi menghadirkan resto & bar terbarunya di Main Lobby, Tunjungan Plaza 6 Surabaya.  

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - G-An Affairs of Flavors resmi menghadirkan resto & bar terbarunya di Main Lobby, Tunjungan Plaza 6 Surabaya

Tempat lifestyle yang memiliki area indoor dan outdoor ini mengusung konsep dekorasi taman berpadu ornamen kayu di beberapa bagian. 

Nuansa cokelat dengan lampu-lampu gantung yang menghiasi beberapa sudutnya menambah kesan hangat dan nyaman. 

"Konsep garden yang dipadukan dengan ornamen kayu serta dominasi warna cokelat ini sengaja dipilih karen kami ingin memberikan experience baru untuk customer di Surabaya," ujar Olivia Angeli Operational Manager G-An Affairs of Flavors Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Senin (18/10/2021). 

Menurutnya, ornamen kayu dan warna-warna cokelat akan memunculkan nuansa hangat yang membuat customer nyaman. 

"Kami juga lukiskan daun-daun pisang di bagian tengah ruang antara indoor dan outdoor. Supaya nuansa alamnya lebih terasa. Ada juga batu-batuan ala Bali," paparnya. 

Pengunjung tengah menikmati berbagai menu makanan fushion food yang mengusung konsep healthy lifestyle di G-An Affairs of Flavors Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Senin (18/10/2021).
Pengunjung tengah menikmati berbagai menu makanan fushion food yang mengusung konsep healthy lifestyle di G-An Affairs of Flavors Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Senin (18/10/2021). (TRIBUNNEWSWIKI.COM/MELIA.LUTHFI.HUSNIKA)

Sepanjang ruangan, berbagai tanaman gantung dikombinasikan dengan lampu-lampu. 

Olivia menuturkan, resto & bar yang mengusung tagline An Affairs of Flavors ini memberikan pengalaman berbeda untuk para customer. 

Selain dari segi dekorasi, ada juga konsep pairing ingredients di setiap menu. Di mana, para customer tidak lagi dibingungkan untuk memilih menu. 

"Customer ketika datang tidak perlu pusing pesan apa, karena kami akan menyarankan beberapa pairing menu. Misal kalau pagi ingin minum jus, nanti ada menu makanan yang cocok untuk mendampingi jus. Atau makanan ringan, nanti ada saran minuman dari kami," ungkap Thomas Tirta, Chef Owner G-An Affairs of Flavors

Pairing menu ini, kata Chef Thomas, bertujuan untuk memberikan pandangan untuk para customer terkait menu yang pas untuk disajikan bersama. 

"Kami ada beberapa menu unik sesuai konsepnya yakni fushion food. Ada Salmon Betutu Aglio E Olio yang menggabungkan rasa tradisional dan pasta dari barat, ada juga Air Fried Smoked Duck yang dihidangkan bowl kaca berisi 'smoke'," papar Chef Thomas. 

Baca juga: Gabungkan Konsep Healthy Lifestyle dan No Waste, G-An Affairs of Flavors Sajikan Fushion Food Unik 

Menurut Chef Thomas, G-An Affairs of Flavors juga memberikan pilihan menu khusus untuk para vegetarian. 

"G ingin memberikan pengalaman, tidak sekadar menjual makanan atau minuman. Kami menjual intimate, exellent service dan pengalaman dari produk yang kami sajikan," ungkap Chef Thomas. 

Ia berharap, G-An Affairs of Flavors bisa menjadi hybrid resto & bar terbaik dengan pengalaman tak terlupakan bagi customer. 

"Sebagai salah satu tempat leading lifestyle di Surabaya, kami ingin selalu berikan pengalaman terbaik pada setiap tamu. Sesuai filosofi 'G' yakni Greatnes, Glamour, Gentlemen, Gorgeous, Gregarious dan Giving," pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved