Makeup Bold ala Twins Makeupartis sebagai Penyeimbang Busana Pengantin Bollywood Hijab Look

Melengkapi busana Bollywood Hijab Look untuk pengantin, lanjut Galih, dipilih riasan bold sebagai penyeimbang busana.

ISTIMEWA
Makeup bold ala Twins Makeupartis 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Melengkapi busana Bollywood Hijab Look untuk pengantin, Owner Twins Makeupartis Galih Setyo Jatmiko memilih makeup bold sebagai penyeimbang busana.

Makeup bold dinilai paling cocok karena mampu menonjolkan kecantikan tanpa harus tenggelam dalam busana.

"Konsep makeup tentunya saya membuat versi wanita Indonesia ya. Bagian wajah sengaja dibuat satu tone lebih terang supaya terlihat fresh dan tidak medok. Bedak disesuaikan dengan warna foundation yang dipakai," tambah Galih.

Inspirasi wedding ala Bollywood Hijan
Inspirasi wedding ala Bollywood Hijan (ISTIMEWA)

Di bagian mata, Galih memilih membubuhkan eye shadow warna oranye dan cokelat tua. Kelopak mata diberi tambahan warna silver dan brown dari taburan glitter.

"Karena tidak ingin berlebihan, saya pakaikan wing eyeliner warna hitam. Saya juga banyak memakai warna contour di bagian pipi dan sedikit blush untuk pemanis," jelas dia.

Selebihnya, Galih memberikan highlighter untuk menonjolkan bentuk wajah pengantin.

Saat penggunaan lipstik bagian bibir, Galih mengaku sangat berhati-hati. Sebab, warna bibir akan menentukan makeup tersebut mau jadi seperti apa.

"Pengaplikasian bagian bibir saya hati-hati betul. Karena akan menentukan mau jadi apa nanti riasannya ini. Saya pilih warna merah terang senada dengan busana. Supaya kesan bold seimbang," urainya.

Galih mengaku ia sengaja memilih warna-warna dalam satu tone supaya bisa serasi hasil akhirnya.

"Karena busana full merah maroon berpadu gold, jadi makeup juga harus ke arah warna-warna itu. Kalau tidak nanti hasil akhirnya tidak bisa serasi. Malah aneh," katanya

Baca juga: Inspirasi Wedding Bollywood Hijab Look, Gaun Terang Menyala dengan Full Aksesori

Ditanyai soal tantangan merias pengantin dengan konsep Bollywood Hijab, Galih mengaku tidak ada kesulitan berarti. Menurutnya, seorang makeup artist memang harus bisa berinovasi.

"Mungkin paling menantang makeup di bagian mata ya. Karena bagian mata yang paling menonjol. Jadi bagaimana supaya bagian mata terlihat tajam tapi tidak berlebuhan. Sehingga masih cocok untuk riasan pengantin," ujarnya.

Galih berharap dengan konsep Bollywood Hijab ini para calon pengantin bisa memiliki opsi lebih banyak lagi dalam merayakan hari spesial pernikahan mereka.

"Tidak hanya terpaku pada konsep wedding yang sudah ada, jadi bisa makin banyak pilihan. Para makeup artist juga harus berani berinovasi di tengah beragamnya konsep wedding saat ini," tutup Galih.

Ikuti kami di
KOMENTAR
1270 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved