Kemeriahan Graduation Show Ardi Management Modeling School di Grand City Mall Surabaya

Tujuh model cilik berusia 4-10 tahun melakoni Graduation Show, Jumat (17/12/2021). Show ini merupakan serangkain dari agenda perayaan kelulusan mereka

TRIBUNNEWSWIKI.COM/MELIA.LUTHFI.HUSNIKA
Graduation Show Ardi Management Modeling School yang melakukan seremonial kelulusan model cilik dimeriahkan dengan ajang fashion show para desainer di Grand City Mall, Jumat (17/12/2021). 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Tujuh model cilik berusia 4-10 tahun melakoni Graduation Show, Jumat (17/12/2021). Show ini merupakan serangkain dari agenda perayaan kelulusan mereka. 

Para model cilik yang terdiri dari lima anak perempuan dan dua anak laki-laki melenggak lenggok memeragakan busana di atas panggung. 

Mereka tengah mengikuti Graduation Show dengan memakai busana dari para desainer dan beberapa busana yang sudah dipersiapkannya sendiri. 

Ardi Meidijanto pemilik Ardi Management Modeling School mengatakan, gelaran ini sebagai selebrasi atas lulusnya 7 model cilik. 

Baca juga: Kiat Sukses Jadi Model Profesional ala Nunky Jayanti Putri, Self Branding yang Utama

"Mereka hari ini dinyatakan lulus dan mengikuti grafuation di sini. Bukan sekadar ceremony kelulusan biasa, mereka juga langsung praktik catwalk di depan umum. Para model ini membawakan busana dalam ajang fashion show," jelas Ardi saat ditemui di East Atrium Grand City Mal. 

Para model cilik ini, lanjut Ardi, sebelumnya telah dibekali kemampuan dan ilmu seputar modeling dari Ardi Management. Mereka tak hanya diajari cara untuk catwalk, namun juga bagaimana membawa diri di depan orang banyak. 

Pengetahuan lain yang tak kalah penting diajarkan dalam modeling school adalah bagaimana teknik photoshoot yang menarik. Sebab nantinya, para model akan bekerja sama dengan brand untuk membawakan produk mereka. 

Bicara soal potensi sekolah modeling, menjelang akhir tahun 2021 ini Ardi mengungkapkan kondisi yang baik. Menurutnya, sekolah modeling semakin banyak diminati. 

Baca juga: Potret Fanusa, Hobi Renang hingga Dance Sejak Belia, Kini Fokus Dalami Passion Modeling 

"Di Ardi Management Modeling School juga banyak sekali yang mendaftar. Tapi sengaja saya arahkan untuk ke Januari semua supaya lebih mudah. Potensi sekolah model juga semakin membaik, terutama untuk kids," papar Ardi. 

Melalui acara ini Ardi berharap bisa mencetak lulusan model yang berkarakter dan ahli di bidangnya. Belajar model sejak dini akan memudahkan arah si model untuk menentukan jalan ke depannya. 

"Semoga semakin banyak mencetak model-model berkarakter dan berkelas," tutupnya. 

Graduation Show Ardi Management Modeling School ini juga dimeriahkan dengan ajang fashion show busana desainer dan kehadiran booth para tenant yang memberikan support.

 

 

Ikuti kami di
KOMENTAR
1324 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved